You Now Here »

Presiden Harus Sadar, Banjir Ini Sengaja Dibiarkan Untuk Merusak Kerja Pemerintah  (Read 90 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,667
  • Poin: 21.744
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Nogomuliono:
Bencana tak dapat ditolak,alam tak mungkin si lawan.Tapi jika manusianya berusaha mencegah maupun meminimalisir dengan langkah rencana kerja nyata,niscaya dampaknya tak akan sebesar itu.di masa gubernur sebelumnya memang terjadii juga banjir di beberapa titik,tapi itu dengan cepat surut kembali karena persiapan manusiannya maksimal dengan tersedia dan berfungsi pompa pompa air pembersihan kali dan gorong gorong secara berkala,normalisasi kali dlsbg.Ingat,ini bulan imlek,bulannya air laut pasang paling tinggi.

Tony Sigit:
menyelesaikan banjir DKI = mengusur warga = melanggar janji kampanye , solusinya cari alasan sebagus mungkin sampai musim hujan selesai d jamin tidak akan banjir lagi selama musim kemarau

Agung Sedayu:
Banjir ini karena curah hujan tinggi diatas normal.....pemerintah pusat sedangkan membuat waduk waduk diatas jakarta...........jadi pesisir sifatnya menerima...kalau diatas tidak selesai maka sebaik apapun yang dikerjakan di Jakarta akan tetap banjir.....koordinasi akan semakin ditingkatkan .......................wkwkwkwwkwkkkwkwkkwwkwkwkwk jurus tingkat dewa dari Duli Yang dipertuan Anis Baswedan..........

Pribadi simpel:
Jurus Dewa mabok dikencingin monyet kali?
Sdh jelas air di katulampa baru naik jam 7-8 pagi  kemaren tapi banjir di hilir sdh sejak lepas subuh artinya drainage dki yg ancur. Siapa tuh sok nyolot ngejawab presiden? Ketauan dia cuma ngibul & gede bacot; persis si gabrun teak!

SH:
Mas Alif, saya rasa dalam hal ini pemerintah pusat tidak bisa serta merta ambil alih pembebasan lahan untuk normalisasi sungai. Saya justru mau bertanya landasan hukum apa yang bisa dipakai untuk memberhentikan Anies di tengah jalan? Karena saya rasa daya rusak yang ditimbulkan oleh Anies sangat besar untuk Jakarta. Apabila diajukan petisi ke DPRD Jakarta rasanya tidak mungkin karena saya lihat DPRD juga nyaman dengan kerja Anies yg tidak terlalu ketat mengawasi anggaran dan sikapnya yg mudah diatur....

vango 77:
Saya aja rumah kerendam dan mati lampu, minta numpang perahu satgas banjir ngak dikasih. Naik gerobak bayar 100ribu. Walaupun kaki masih kena air tapi masih enak daripada setengah badan kena air.
Jadi teringat sama mantan Gubernur BTP atau Ahok.

vango 77:
Setuju

Tony Sigit:
itulah hebatnya AB dalam menjaga posisinya agar tidak d pecat d tengah jalan

theoderic:
Apakah pemerintah pusat akan terus melakukan pembiaran terhadap kinerja anies? Klo gak kerja kenapa belum dipecat juga?

Tony Gede:
Otonomi daerah, sob.

Yg bsa melakukan upaya pemakzulan Anies itu DPRD DKI.  Presiden ga bisa.

Tpi susahnya, DPRDnya jg main mata sama Anies.  Giliran ada yg beneran kritis kayak William PSI kemaren, malah dilibas.

Tony Sigit:
masih menunggu AB tersandung sehingga memungkinkan AB untuk d pecat

Tony Gede:
Nyatakan aja ini bencana nasional, lalu ambil alih penanganannya.

Ini kan ibukota, kalau pusat pemerintahan lumpuh, pengaruhnya senegara.

Froditus D:
Presiden sedari dulu sudah sadar.
Tapi presiden dan jajaran kementrian nya sedari dulu juga terkesan lembek
padahal gabener nya nona anisaaah yang lidah nya selalu membasahi bibir nya
bukan bang aris yang ludah nya muncrat2.

Bapak presiden semoga bukan pesinden pada periode kedua ini.

Abu Delapan:
Jelas2nya menjelek2kan pemerintah, sekarang saja sudah muncul menagih janji kepengurusan banjir oleh jabatan Presiden. Pak Gub (basw) Edan team akhlinya sedang bekerja sebaik2nya untu ngeles.

FAUZi:
ambil alih DKI dari si kadal yaman, apapun dan bagaimanapun caranya, semoga saja Pak Presiden masih memiliki sedikit sisa keberanian untuk itu, walau kita ketahui bersama keberanian menghadapi FPI dan kambrat2nya sudah sirna, keberanian menghadapi yang 'lebih presiden dari presiden' sudah sirna

Prisca:
Sungguh celaka betul memiliki gubernur yg gk bisa kerja.... Sudah diperlihatkan dg terang benderang. Masyarakatlah yg hrs memperhentikan si wan ueedann.

Blue Whale:
intinya keberpihakan , kali ini berpihak sama banjir ... selamat buat JKT58

siBaling:
kalo memang demikian, anis mengkhianati sumpah jabatannya di depan Tuhan untuk menjalankan tugasnya sebaik2nya sebagai pelayan rakyat jakarta. So, dia sedang ingin mencobai Tuhan.

vango 77:
Tuhan ngak kelihatan kalau setan kelihatan dan juga nikmat dunia kelihatan makanya beliau ngak takutsama sumpahnya.

Protonindo:
Pecat aja ganti gubernur.
Apakah gak ada yang bisa memecat gubernur ???
Mentri dalam negri ? President ? DPR ???

Pribadi simpel:
Korek aja boroknya si gabrun itu. Ada banyak kan? Pameran buku Frankfurt, anggaran bambu ngewek, trotoir dll.

Anonymous:
Tampak depan=Jkt dikepung banjir.
Tampak belakang=Jkt disandra politik.

Zero:
Astagaaa..., katanya hujan nya enggak deras. Kok jalan raya sampai parah spt itu... ????

Wiroduasatudua:
Kayaknya sudah waktunya warganya yang menggusur gubernurnya,

Abu Delapan:
Lha FPI dan para alumni spesial dan ahli demo sudah dibayar, tidak mungkinlah digusur.

Prisca:
Yup benar. Wargalah yg harus menggusur dan mengusir wan abud

Andy Hartono:
Mestinya keluarga yg meninggal tuh minta pertanggungjwban Gubernur arab GOBLOK itu.....klo ga mau tanggungjwb,hukum rimba aja.....untung bkn kkuarga gw yg kena....habis kau arab....

mister:
hati2 kadrun braksi...

Stevan One:
Sebaiknya mundur saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Harus Sadar, Banjir Ini Sengaja Dibiarkan Untuk Merusak Kerja Pemerintah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/presiden-harus-sadar-banjir-ini-sengaja-dibiarkan-bhdtVD9Fcq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: