You Now Here »

Nyoblos 1 Detik, Menderitanya 5 Tahun. Terimalah Nasibmu Wahai Jakarta  (Read 155 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lanina:
Kalo hasil nya begini, yg benci Ahok, mendingan pilih mas ahy. Paling tdk, msh ada rmh apung.

Blue Whale:
JKT  58 dapat fasilitas main air di SEA WORLD, gratis, bahkan dianter sampe rumah.

Julius Antonny (Toni):
Gaya dosen buat ini buat itu tp ga kelihatan hasilnya, malah anak buah yg di suruh berpikir

Anonymous:
Dulu Ahok dah ingetin sampe 2 kali:
"Jangan mau dibohongi pakai..."
"Jangan demi kekuasaan menipu rakyat"

Kira2 poinnya gitu malah ga dianggep, ya sudah. Nasi sudah menjadi bubur mending kasih kecap, sambel biar enak. Sama kaya banjir mending siapin kacamata renang, pelampung, bikini (sorry ni pamer aurat pake baju aja) biar hati senang.

Lanina:
Se7... terima konsekwensi nya

Jesse Sihombing:
Itulah mbak Jemima, akhirnya kami Jkt 42 ini, ikut jadi korban

Harangan Toras:
semua berjalan normal...semua senang...masyarakat senang dengan banjr..bisa maen basah2an...anis juga...bisa maen air bareng ama masyarakat. ..apalgi selama 2019 air dr watercanon kurang basah. dengan banjir masyarakat gk perlu demon udah bisa basah ...kuyup lagi.
seiman dan seayat is the best...tidak ada yg perlu dipersalahkan.
mari lestarikan banjir...banjir tata kata2...banjir anggaran...banjir orderan demo,..banjir take beer..an banjir air seperti saat ini.
jakarta...jadikan kata2 anis sebagai referensi menata kota....

harriz salim:
wkwkekwkwkkkkk.....sabodo teuing...emang gua pikirin...aer ga usah dibikin pusing biar masuk sendiri ketanah.....jkt58  diem berarti nyesel dan nyesek juga ..sabar masih 3 tahun lg , keledai tidak akan terpetosok untuk kedua kalinya apalg manusia yg lbh pinter

Agung Nugroho:
Anis gak salah 100% ,,, yg dosa besar para Kadrun Berdaster - Jidat Itam

Sonto Casio:
setuju... klo si anis sdh pasti blom mampu mengelola jkt...

BritneyYang:
yg Salah yg milih Dan Yang sponsor i termasuk jk ps gerindra pan pks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nyoblos 1 Detik, Menderitanya 5 Tahun. Terimalah Nasibmu Wahai Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nyoblos-1-detik-menderitanya-5-tahun-terimalah-NorPfJLkib

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: