You Now Here »

Ngamuk Ceramahnya Tak Didengar, Adi Hidayat: Yang Menyakiti Anies Berarti Menyakiti Saya!  (Read 166 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,244
  • Poin: 23.321
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Wiro waras:
Dulu bangsa kita terjajah kolonial
dengan memanfaatkan raja dan sultan
Sekarang penjajah ingin kembali
dengan memanfaatkan ustad dan ulama

Kemerdekaan NKRI belumlah sampai seabad, apakah kita harus kembali jadi bangsa yang terjajah.?

#PolitikusSampahBuangpadaTempatnya

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Senopati:
Adi Hidayat, yang kemarin membual gandeng Prabowo ke Surga ? juga rujukan para artis kadrun.
Pantas aja gak ada yg mau dengar.

nihayatur rohmah:
Eh tapi fansnya banyak loh? ??? ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Bukti nyata masih banyak manusia bego di Indonesia

Zero:
Isi ceramahnya malah bikin yg pada hbs nikah mules nahan kebelet tempur kburu banjir...., masak mau tempur diatas genteng.. ???? ???? ????

om senang om bayar:
Sy udah megang kartu matinya ustadz busuk ini wkt msh kuliah di Libya, sy berani buka didpn umum pas face to face langsung ??? ?????

Edwin Hendra Kusuma:
Siapa yang menyakitinya (Anies), maka menyakiti saya juga.



Berlaku terbalik nggak? Kalau pingin ngampleng Anies tapi pas dia nggak ada, boleh dong nonjok congornya si Adi Hidayat ini???

Agus:
Baru denger nih si Adi, itu tukang obat yg di pasar senen ya dicomotnya?

B-Over:
Saya mengulang pertanyaan saya di artikel sejenis dari mbak penulis yg lain. Mohon pencerahan dari mbak niha karena saya belum dapat jawabannya, siapa sih ust adi hidayat ini? Tokoh nasional? Negarawan? Bapak bangsa? Pahlawan nasional? Mencintai ustaz ini benefitnya apa untuk kesejahteraan jakarta?

Saya shock ada orang senarsis ustaz adi hidayat ini..

Bayu Aji Nugroho:
"Kalau mencintai Anis berarti mencintai saya, kalau menyakiti Anis berarti menyakiti saya."

Jadi kesimpulannya :

"Kalau anda memberi Anis gratifikasi, berarti anda harus memberi saya gratifikasi juga.
Kalau Anis korupsi, saya juga harus kebagian hasilnya."
??? ??? ??? ??? ????

John Lie Kwee:
Abis akad nikah, mosok ditahan tahan sih bung anies?? ya mana tahaaaannnnn.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngamuk Ceramahnya Tak Didengar, Adi Hidayat: Yang Menyakiti Anies Berarti Menyakiti Saya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngamuk-ceramahnya-tak-didengar-adi-hidayat-yang-rKzGra8WO8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: