You Now Here »

Pak Anies, Percayalah! Banjir Jakarta Akan Reda Jika…  (Read 195 times - 107 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,416
  • Poin: 23.493
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pak Anies, Percayalah! Banjir Jakarta Akan Reda Jika…
« on: January 02, 2020, 03:01:33 PM »




Harangan Toras:
galang pendukung untuk takbir..yakin dalam sekecap jakarta kering kerontang

JOSR:
Ada dua hal yg berbeda:
1. air hujan di resapkan ke dalam yanah, untuk menjaga ketersediaan air tanah agar air laut tidak intrusi ke air tawar, terutama di darah pantai, dan kedua mencegah penurunan muka tanah. Hal ini harus sinkron dgn pengaturan pemakaian air tanah
2. air hujan yg berlebihan dialirkan dgn cepat ke laut, atau ditampung di waduk/danau untuk mencegah banjir.

Entah si gubernur ini sekolahnya dimana, sampai dua fungsi tsb dicampur adukkan, lalu dibumbui dengan ayat, sehingga selain tidak ilmiah juga terdengar dungu bin dongok.

Zeffanya N Zeevanka:
Apakah negara2maju menggunakan sistem gorong2? ????sehingga belanda yg letaknya lbh rendah Dari laut jarang banjir?

totot moenardi:
Opini yang sangat menginspirasi Sis Erika, tinggal bagaimana sikap n perilaku nalar dari seorang pemimpin, sejauh mana kerendahan hatinya sebagai pertanggungjawaban moral n sosial kepada masyarakat DKI tanpa terkecuali.
Saya berdoa bagi seluruh masyarakat DKI tanpa terkecuali, semoga Tuhan segera menyudahi kemurkaanNya dan kalian semua dapat kembali menikmati kenyamanan hidup n tinggal di Ibu kota bersama keluarga.
Soal Gubernurnya mau diganti atau tidak mari kita pertanyakan bersama kpd DPRD n Juga Kemendagri, apakah pertanda banjir ini msh dianggap hal yang sepele ataukah suatu trigger utk membuat proses kepemerintahan yang lebih baik.

D. Hartono:
Idea air hujan turun(masuk kebumi) untuk daerah pantai utara Jawa (termasuk Jakarta) , itu salah besar. Pantai utara Jawa termasuk daerah tanah liat/lempung yg kedap air. Jadi kecil kemungkinan air meresap ke dalam tanah. Daerah pasir atau batu kapur/karang masih mungkin . Tanya ke ahli geologi (salah satunya pak BTP), pasti ybs bisa menjelaskan dengan baik. Idea pak Anies bahwa air hujan diharapkan masuk turun ketanah ???? SALAH BESAR.

Bayu Aji Nugroho:
Banjir Jakarta akan reda, jika..... Anis mundur dan menyerahkan tugas memimpin Jakarta pada ahlinya!!!

Edwin Hendra Kusuma:
Ahlinya Jakarta: Foke? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Bayu Aji Nugroho:
Foke apa Fake?
??? ??? ??? ???

John Lie Kwee:
Mana tuh si ridwan saidi, aa gym dkk?? lagi kebanjiran??

Den Bagoes:
Harusnya ada yg datang ke rumah si engkong, nawarin wawancara yg bersangkutan lengkap dgn latar belakang rumahnya yg lagi tergenang air. Kita lihat apa pendapat si tua itu ttg sepak terjang AB mengatasi banjir, kalo masih membela berarti si engkong sdh gila.

Heheheheheheeeeeeeee........ Koplak!!

Wiro waras:
Mereka mah ga bakalan kebanjiran air hujan, wong tahun baruan ini lagi liburan di wismanya yg di puncak

Paling2 kebanjiran air keringat.. you know lah

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pak Anies, Percayalah! Banjir Jakarta Akan Reda Jika… yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pak-anies-percayalah-banjir-jakarta-akan-reda-BgK1hXDR2Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: