You Now Here »

Setelah Basuki, Giliran Jokowi Damprat Anies Dengan Gaya Khas Solonya  (Read 198 times - 108 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Bisa jadi yang masih menyalami dan mengagung-agungkan beliyaw itu yang termasuk 58% karena sudah terkadung malu nggak pilih BTP, atau aktris sewaan buat pencitraan, atau memang murni kadrun yang otaknya sebening air banjir. Pak Dhe nggak mencukupkan beliyaw wan aibon biar seluruh masyarakat Indo tuh paham dan membekas di hati, pikiran, jiwa, dan sejarah bahwa lain kali kalau pilih pemimpin itu jangan yang tolol, SARA, cuman omdo, bahlul, dan pencitraan doank. Biar jadi insiden terbesar sepanjang sejarah dunia bahwa pernah ada pemimpin bahlul yang membiarkan kota yang dipimpinnya tenggelam. Nama si wan aibon bakal terkenal seperti Nero, atau penjahat besar lainnya. Hanya bukan karena kekejamannya tapi karena ketololannya. Benar-benar dipermalukan oleh Tuhan, seperti kata BTP. Tapi apa si aibon masih punya malu?

nihayatur rohmah:
Aibon gak punya kemaluan

windujati:
kok tahu !?.....

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

gajahkecil:
mak emak yg difoto pelukin Anies apa bukan aktris sewaan yah? ??? ?????

aira berlogika:
di foto yang jam 16.00 kira kira ada sniper nya ga sih di heli itu ? target udah jelas banget yg di tengah

gajahkecil:
ada koq; Sniper of Siantar

??? ?????

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

firman proindo:
Anies mengatasi banjir dgn cara yaitu meringankan penderitaan korban banjir dgn mengajak foto bareng, menyuruh mereka bersabar dan berdoa agar air banjir cepat surut banjir ??? ?????

gajahkecil:
"Kalau Anies tak becus kerja, jadikan Risma solusi banjir di Jakarta."
>>> KUSUKA!! ??? ?????

July R:
Pemprov. DKI dgn pimpinan Anies seolah2 menempatkan diri sbg oposisi bagi pemerintah pusat, ditambah Anies tidak punya terobosan atasi masalah DKI, yg ada justru menambah masalah dgn kebijakan dan narasi kata2nya yg menyebalkan. Sdh seharusnya Anies tau diri...

nihayatur rohmah:
Anies gak tahu diri gak punya malu gak becus kerja? ??? ??? ??? ??? ???

Agung Nugroho:
"dipindah dari rumah dinas ke bantaran kali Ciliwung biar bisa kembali berpikir normal" : gak salah tuh...? Yg bener ceburin ke kali, baru normal jkt.

nihayatur rohmah:
Hehehhehe... saya masih punya hati om? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setelah Basuki, Giliran Jokowi Damprat Anies Dengan Gaya Khas Solonya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setelah-basuki-giliran-jokowi-damprat-anies-bIz4cdwRc6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: