You Now Here »

Ngakak, Rektor Ibnu Chaldun Larang Bandingkan Anies Dengan Risma!  (Read 205 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,442
  • Poin: 23.519
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
Memang tidak bisa dibandingkan dgn Risma karena DKI itu Ibu Kota. Seharusnya si anies jauh lebih hebat dari Risma.. Gitu lho liatnya..

Iq Jongkok:
Apa boleh menghubungkan kinerja Anies sebagai gubernur DKI dengan pemecatan sebagai Mendikbud?
Kalau membandingkan Musni Umar dengan kadrun, boleh?
????

Zero:
Sesama kadrun hrs saling mendukung dlm suka duka dan baik buruk.

Abu Dias:
jangan dibandingkanlah ......
risma perempuan, anies lelaki ......
risma punya rasa malu, anies tidak ....

Bapake Maria:
bandingkan dg data: jumlah anggaran dan hasil program, jumlah anggaran dan jumlah penduduk, jumlah anggaran dan luas wilayah. jangan ngeles dg cocot doang rektor

lexy:
masih untung dibandingin sama risma, coba dibandingin sama ahok bisa tambah stress ente nis

Alex R.:
Pernyataan dari seorang rektor tentu didasari oleh kajian ilmiah yang berdasarkan data dan riset jadi tentunya juga bersifat obyektif. Bahwa nantinya akan turun dana hibah dari balai kota itu karena pak gubernur juga bekas rektor jadi jangan dikait-kaitkan ya...

Bang Sinyo:
Dilihat dari nama si rektor aja udah ke kadrun kadrunan jadi wajar punya pandangan yg sedikit kucluk kalo orang jawa bilang

Padu Delima:
Mana joke/dagelan yang membuat  kita terkejut terheran heran si manusia bodoh/badut itu.mana suaranyaa...

d10n:
Era anis titik banjir jauh berkurang.. Saat ditinggal ahok msh ada puluhan atw belasan titik banjir. Nah sekarang kan tinggal 1 titik banjir..cuma lbh luas aja..
Gitu mestinya pak rektor beri penjelasan..

Marzel:
Lagi asik baca... Langsung terbersit pikiran bahwa noted buat lulusan univ Ibnu Chaldun. Klo rektornya oo* kaya gitu, gimana kwalitas lulusannya?! Parah.

Eh diakhir tulisan penulis baru sadarkan gw. Tapi mohon maaf... Stigma oo* sudah terlanjur terjadi. Sulit diubah. Butuh banyak fakta positif yg berbicara unt memulihkan stigma oo* ini thdp kwalitas lulusannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Rektor Ibnu Chaldun Larang Bandingkan Anies Dengan Risma! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-rektor-ibnu-chaldun-larang-bandingkan-zSubjugnKC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: