You Now Here »

Dendam Kesumat Anies Pecatan Menteri, Membuatnya Makin Terlihat Bodoh Saat Jawab Jokowi  (Read 77 times - 114 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,633
  • Poin: 21.710
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Wan Kadrun bin YamanNao....,. Capedeehhh

Adiva Afsheen Hidayat:
Susah memang bicara sama org bebal,  lbh baik gaberner wan aibon ditengkurapkan saja.

TMP2020:
Wajarlah Ibukota harus pindah, karena komunikasi antara Jokowi dengan Anies sepertinya sangat dibatasi oleh dinding ego pribadi.


Jangan gitu dong....masa wajar sih, mindahin ibukota gara2 1 orang. Ntar anies ga jabat lg, ga jadi pindah nih.

Justru seharusnya pemerintah pusat secepatnya mencari jalan/solusi utk menghantam dg keras, manusia sadis ini, yg mampu mengorbankan hajat hidup warga DKI demi ttg dirinya.

si memble:
Btw apa kabar aa yg itu ya, blom nongol-nongol, apa kebanjiran jg ya? ????

Faizal Dennis:
Pikir gua jancuuk jan pas baca berita itu  kapan kena karmanya sih orang satu ini

siBaling:
pada akhirnya 'telek lencung' tidak perlu menjelaskan dirinya 'telek lencung'... (bhs jawa : tahi ayam)

Alex R.:
Sebagai atasan Anies presiden Jokowi tidak menyalahkan Anies tapi menyalahkan masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Yang sibuk menyalahkan Anies kan hanya masyarakat padahal salah masyarakat sendiri yang tidak tertib buang sampah. Daripada saling menyalahkan lebih baik duduk bersama untuk mencari jalan keluar mengatasi masalah banjir. Karena masalahnya sangat complicated maka partisipasi masyarakat sangat diharapkan untuk mencari solusi bersama-sama. Banjir adalah masalah kita semua dan tanggung jawab kita semua maka masyarakat wajib membantu ya......

Jack Seno:
kamouflase

Leo Nardo:
Partisipasi masyarakat yang paling mendesak saat ini adalah tentang bagaimana mencukupkan Anis Baswedan dari jabatan gubernurnya. Percayalah, sampai kapan pun Anis Baswedan tidak akan bersedia duduk bersama mencari solusi terbaik dalam menangani masalah banjir. Anda sudah dengar kan responnya terhadap pernyataan Presiden? Dari respon Anis sudah terbaca jelas. Menjijikkan sekali respon si Anis Baswedan itu.

Jack Seno:
yak setuju sob. cukupkan saja

Froditus D:
tawaran bantuan baik berupa ide maupun solusi langsung dari masyarakat sudh tak terhitung baik yg bersifat santun ataupun keras. jadi solusi bukan dicari lagi karena sudh gamblang bejibun di depan mata tinggal pilih dan eksekusi.

kalau ga mampu ngaku aja ga perlu retorika sampah bibir basah

blekkafe:
sangat normatif, tipikal pejabat ini

Barkah Adi:
Kayanya dulu udah pernah diajak duduk bareng, dua kali cuman ngirim orang.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dendam Kesumat Anies Pecatan Menteri, Membuatnya Makin Terlihat Bodoh Saat Jawab Jokowi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dendam-kesumat-anies-pecatan-menteri-membuatnya-m2hX2EwzLg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: