You Now Here »

5 Jenis Makanan Ini Cocok Disantap Saat Musim Penghujan. Nomor Berapa Favoritmu?  (Read 192 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Edwin Hendra Kusuma:
6. Khusus buat warga DKI: Tikus BBQ. Udah banyak tuh bahan mentahnya yang keluar.

Chandra von Caledor:
Apa cuman gw disini di musim penghujan makan makanan adem gtu ya?

Zeffanya N Zeevanka:
Singkong grg uenak mang ....seruput cai amis haoce? ??? ????
Ga skln tontonan yg cucok mrnemani mcm action atw yg mengharu biru... ????

Widodo SP:
@zeffanyanzeevanka:disqus cai amis opo iku? Minuman seger2?

Zeffanya N Zeevanka:
Teh manis mang? ???

Ali Al-Mujtaba:
Mas Wid, sy pernah bikin sendiri Martabak Terang Bulan hijau green tea. Ueeenak tapi sayang rada gosong karena kompor gasnya gak bisa dikecilin! Ihik!

Widodo SP:
@disqus_iByET8498k:disqus wah, eman2 ya ... tapi kadang kalo ada gosong2 dikit, makanan jadi tambah enak loh mas..hahaha...

Bayu Aji Nugroho:
Belum lengkap pilihannya Pak Wid...
Kalau semuanya (makanan) ada tapi masih sendiri belum nikmat,... kalau tidak ditemani orang orang tercinta..
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus Eaaaaa....ya gampang, tinggal makan di dekat tukang martabak, plus dekat kompornya..nanti kan anget...

Bayu Aji Nugroho:
Yah kalau tukang martabaknya kaya Cupi Cupita, geal geol goyang gondal gandule.... Enak dilihatnya..
??? ??? ??? ??? ????

Tadeus:
Masih ada pak...nikmat bakso berkuah panas ngepul2...cabe 2 sendok... ??? ??? ??? ???

Ali Al-Mujtaba:
Wah penggemar pedas ya!

Tadeus:
Doyan pak...ga usah levelĀ²an yg penting konsisten.... ????

Widodo SP:
Aseekkk...bakso yang bikin hohahhohah! #pedesitunikmat

Widodo SP:
Woooh iyaas..baksone lupaaa...thanks

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 5 Jenis Makanan Ini Cocok Disantap Saat Musim Penghujan. Nomor Berapa Favoritmu? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/5-jenis-makanan-ini-cocok-disantap-saat-musim-3pOo0jxLrA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: