You Now Here »

Ya Allah, Sampai Kapan Jakarta Hancur Di Tangan Anies Baswedan?  (Read 227 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ya Allah, Sampai Kapan Jakarta Hancur Di Tangan Anies Baswedan?
« on: January 03, 2020, 11:21:47 AM »




Rheza Rivana:
Jakarta memang masih akan banjir jika gubernurnya Ahok. Tapi setidaknya enggak sampai bikin mati lampu selama 24 jam.

NightRouge:
Alasan paling simple knp si Anies memotong anggaran banjir dan seakan sengaja membiarkan banjir: karena di JKT ada proyek MRT, proyek cemerlang yang jadi angan2 para gubernur DKI dahulu tapi baru terealisasi di era Jokowi-BTP. Kemungkinan sengaja "dibanjirkan" agar proyek ini molor/meleset dari jadwal, harap2 bisa sampai dibatalkan, nah klo udh gitu barulah mereka dan komplotannya koar2 negatif ke pemerintah seperti: JKW ingkar janji, JKW buangĀ² duit rakyat, JKW buat utang dsb. Baru deh si manies keluar bak pahlawan dengan segala retorika dan kata2 surganya, demi 2024 boskuuu ??? ?????

Soekojono Goen:
Ada peribahasa bagus yang ternyata benar yaitu :
Orang dungu tidak akan pernah dipilih oleh orang pintar untuk menjadi pemimpinnya.
Orang dungu hanya akan dipilih oleh orang dungu untuk menjadi pemimpinnya.


Nggak percaya ??
Berkumpulah dengan orang dungu, maka kalian akan jadi super dungu !!

Joni Law:
JKT58 dungu berarti kan? ????

Oen:
Save Uighur demo bersilit sulit , klo sekarang Save Jakarta adakah demo bersilit sulit kekantor Gabener ???

Bersih bersih:
Persoalan banjir di Jakarta ini sebenarnya sederhana:
Jokowi dan Ahok sadar bahwa banjir adalah masalah utk (warga) Jakarta yang dapat diatasi, sehingga harus melakukan tindakan tegas di dalam koridor hukum, meskipun tidak enak bagi yg 'kena', utk menyelesaikan masalah ini. Dan lagi pelaksanaannya sangat manusiawi, sejauh tidak mendengar ocehan para penjual ham...
Anies sebaliknya tidak mau tau bahwa banjir adalah masalah bagi warga Jakarta - sejauh bukan masalah dia krn dia tinggal di Selatan Jkt yg tidak pernah kena banjir. Melanjutkan solusi Jokowi Ahok soal banjir yg akan membahagiakan warga adalah memberikan nama baik buat Jokowi Ahok utk dikenang warga. HARAM !!
Saya tidak asal ngomong karena 2 tahun berturut2 dia menghapus anggaran pengendalian banjir - yg bagi orang Jakarta asli, sudah langganan tahunan, mau besar ataupun kecil.
Salah satu solusi yg sudah dikerjakan yaitu sodetan utk membuang limpahan air Ciliwung ke banjir kanal timur yg sudah efektif berhasil mengendalikan banjir, tidak dilanjutkan karena berhenti melakukan pembebasan lahan - dia tidak memaksa anak buahnya maksimal bekerja karena sekali lagi, banjir yg dia tau (tidak mengalami sendiri) terlebih 5 tahun terakhir (hasil kerja Jokowi Ahok) levelnya tidak seberapa parah.
Yang parah adalah cukup dlm 2 tahun dia memimpin tapi dg 'penghematan'2: memotong pasukan pelangi, menganggurkan backhoe amfibi utk pengerukan waduk dan kali, menghentikan pembangunan rusunawa sekaligus tidak perlu lagi gusur2 warga yg tinggal di bantaran kali, membiarkan pembebasan lahan terkatung2 krn pembangunan gorong2 raksasa dianggap melawan sunatullah mengatasi kiriman hujan dari atas (sekarang baru koar2 masalah Jkt krn kiriman air dari samping alias Bogor!), dll.
Maunya sekarang banjir tahun baru 2020 ini dimasukkan dalam kategori 'musibah', padahal dg rangkaian BUKTI di atas, jelas2 banjir yg mampu diatasi tetapi tidak mau dikerjakan bukanlah musibah melainkan KETELEDORAN!!
Banjir ini yg sudah menelan korban jiwa, jg ratusan ribu rumah terendam dg kerugian material bisa mencapai puluhan juta per rumah, belum lagi cerita mobil motor hanyut, tdk bisa jualan krn barang jualan hancur terendam, kerugian mental dan rohaniah krn stress, dll. tidak ada urusannya dengan azab dari Tuhan, melainkan   murni keteledoran pejabat (termasuk si belagu Kadis sumber daya air itu yg nyata2 tidak bekerja!), yang harus dipertanggungjawabkan, syukur2 bisa di dunia ini, tapi yakin akan ditagih di akhirat!!

Edwin Hendra Kusuma:
Ada baiknya warga DKI introspeksi diri, dan ini bukan saya maksudkan untuk warga JKT58 saja tapi juga untuk warga yang golput di pilkadal lalu.

B-Over:
Buat orang waras, penilaian tentang kualitas si badut yaman ini sudah cukup pada masa pilkada dan acara debat yang dilangsungkan. Mengenai kinerjanya pada saat bertugas itu adalah pembuktiannya. Luar biasanya, semakin lama bukti-bukti semakin banyak terpampang didepan mata namun tidak cukup buat orang bodoh untuk berpikir dan merasa malu akan pilihannya

Agung Nugroho:
Klu gubernur gila itu urusan dpr......tapi klu bikin gila & sengsara rakyatnya sdh waktunya rakyat memecatnya/menurunkan.

Jesse Sihombing:
Bp Prabowo (gerindra), Sohibul Iman (PKS) dan Kipli (PAN), tolong disuruh mundur bp.Anies ini, jangan sampai Jkt hancur.
Kepada Bp.Anies legowolah mundur, karena hanya bisa Narasi,, Narasi,,Narasi kami butuh yg kerja,,kerja,,,kerja

Lanina:
Di mulai dr yg buruk, hasil nya mana mungkin bgs?

vango 77:
Banjirnya lupa diajak kompromi. Hingga saat ini saya masih dirumah karena depan rumah masih banjir dan tanpa bantuan, oknum dari pemerintah dki malah tawarin, ngunsi pak 100ribu..benar benar sontoloyo. Pemprov dki pegawainya dah gila uang sama seperti bosnya. Berdiri atas penderitaan orang lain.

Njoto:
Kasihan 42% warga jakarta yg ikut menderita gara2 kebodohan JKT58, jakarta saat ini berada pada titik nadir, seburuk2nya sepanjang sejarah jakarta

Alex R.:
Beliau baru menjabat dua tahun Jakarta masih OK lah belum terlalu hancur. Masih cukup waktu tiga tahun lagi buat beliau menghancurkan Jakarta sebelum ibu kota pindah ke Kalimantan. Mari kita beri kesempatan seluas-luasnya dan sebebas-bebasnya buat Anies menghancurkan Jakarta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ya Allah, Sampai Kapan Jakarta Hancur Di Tangan Anies Baswedan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ya-allah-sampai-kapan-jakarta-hancur-di-tangan-zczNJTQDQ6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: