You Now Here »

Gara Gara Ambisi Formula E, Anies Korbankan Dana Banjir 500 M!  (Read 71 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gara Gara Ambisi Formula E, Anies Korbankan Dana Banjir 500 M!
« on: January 03, 2020, 02:05:27 PM »




Di:
Who is the stupid governor in the world ?!
Yes, you right, there is . . . The Amis Bacotan !!

Standing ovation please...
Prok-Prok-Prok !!

Fsasosi:
begovener wanabudswedan...

Alvin Chou:
kenapa hastag bokepindo bisa trending no.2??? wkwkwk

Arif Soetanto:
Ganti jadi lomba perahu listrik aja

B-Over:
Yang paling masuk akal adalah lewat DPD sampai DPC parpol-parpol di Jakarta terlebih yang tidak mengusung si badut yaman ini untuk mendorong para wakilnya di DPRD DKI melakukan fungsi kontrolnya lebih dari apa yang sudah diperlihatkan selama ini. Terlebih lagi tindakan nyata dari tupoksi DPRD DKI supaya kemajuan dan kesejahteraan Jakarta tidak terhalang oleh kebijakan2 dan agenda pribadi para petinggi pemprov DKI

Bayu Aji Nugroho:
Belun terlambat pengerukan sungai dan waduk-waduk untuk antisipasi banjir terulang, sekalian keruk otakknya AB biar endapan kotor hilang..!!!!

B-Over:
Keruk otaknya AB pakai tangan sih mau, kalau keruk sungai, waduk sampai got2 pakai tangan biarlah hanya si AB saja

Bersih bersih:
Anggaran pengendalian banjir 2 tahun berturut2 dipangkas.
Kalau melanjutkan kerja Jokowi Ahok yg pasti akan mampu mengatasi banjir di Jakarta sama saja dengan membahagiakan warga tapi yg dikenang adalah Jokowi Ahok - Haram hukumnya!!
Perkiraan dia toh situasi banjir sudah membaik - lupa bahwa membaik itu krn ada kerjanya plus koordinasi semua anak buah yg terlibat, dari bersih2 sampah dg pasukan pelangi, keruk sedimen waduk dan kali, ngawasin juru pompa jangan males dan kabur, dll. 2 tahun ini auto pilot jangan2 pompa jg sdh ga jalan??!!
Masalah yg jelas datang tahunan dan dapat dikelola bahkan diatasi, lalu dibiarkan saja artinya memang sengaja TELEDOR. Buktinya ya itu anggaran pengendalian banjir kok dipangkas??!!
Karena mau dikenang bisa memulai sesuatu yg baru di DKI - Formula E. Sudah jelas2 dikadalin sama pihak pengelola, ga bakal ada efek pasar utk acara ini - turis dari hongkong yg mau nonton? Yg ada kota2 yg biasa bikin F1 aja nolak (padahal mungkin aja ga perlu bayar commitment fee - lha organizer yg minta2 kesediaannya). Sombong, bodoh, dan ga bisa kerja, malah teledor mengatasi masalah yg dateng tahunan.
Warga DKI yg jadi korban ingat2 aja, banjir 2020 ini bukan azab Tuhan, tapi murni keteledoran pejabat, Gubernur dan Kadis serta pasukannya termasuk TGUPP dan pendukungnya juga yg banyak nyinyir dan setuju si bodoh ini nyombong tapi mengabaikan keselamatan (nyawa dan harta benda) warga!!!

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau terjadi banjir besar lagi waktu pelaksanaan Formula E, gampang solusinya buat si onta ini. Cukup ganti nama jadi Formula E-Boat....

Zero:
Berarti hrs di mulai oleh warga DKI ramai2 mendemo DPRD sbg wakil rakyat tuk bergerak memakzulkan gabener.
Tp smua lg pada sibuk ngurus banjir di rmh masing2 bgini... ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Nanti klo airnya surut cepetan ramai2 k dprd sbelum keburu banjir lagi? ??? ????

Zero:
Biar beliau bertanggung jawab ngurus RAPBD dan banjir dulu aja dehhh.. ??? ??? ??? ??? ????

nihayatur rohmah:
G bisa demoooo wan aibon sekrg jugaaaaa

Zero:
????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Kurniawan:
GUs Dur yang notabene mulainperbaiki sistem Indonesia dilengserkan oleh keturunan wan abud, fuad bawasier dan kelompok politik lainnya.
Ahok Good Gubernur dilengserkan atas di blow upnya ayat almaidah oleh kelompok wan abud si habib lendir mesum Riziek Sihab dan kelompoknya. Hingga akhirnya wan abud Anies Baswedan jadi BAD Gubernur dari kelompok dan klan abud lainnya... merusak dan memangkas dana penanggulangan banjir untuk menenggelamkan jakarta demi ambisinya Formula E terlaksana. Sungguh BAD GUBERNUR yang Laknat.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gara Gara Ambisi Formula E, Anies Korbankan Dana Banjir 500 M! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/garagara-ambisi-formula-e-anies-korbankan-dana-BnXvaRFqVC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: