You Now Here »

Jokowi Secara Senyap Tinjau Waduk Pluit, Anies Teriak Minta Dua Waduk Di Bogor Dibereskan  (Read 81 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Di:
Maap Penulis, ini himbauan receh dari saya.
Tolong jangan membanding-bandingkan dua pemimpin yang berbeda alam tsb.
Kenapa?! Tidak melon to melon.

Pemimpin pertama ( Pak Jokowi ) jelas, gamblang dan terang akan hasil dari kinerjanya. Hasilnya nyata. Hasilnya terlihat. Hasilnya berdampak pada masyarakat luas.
Sementara pemimpin yang satunya, entahlah...
Hanya Tuhan YME serta makhluk-makhluk yang sejenis dan segerombolan dengannya yang tahu, si pemimpin yang satunya ini bekerja atau tidak.

Agung Nugroho:
Melon cerdas vs Melon Kadrun...terang bedanya

budiman:
waduk bogor itu berguna kalau ada air kiriman dari sana, tapi banjir besar tanggal 01-01-2020 itu bukan karena air kiriman tapi akibat hujan di jakarta, jadi kalau ada waduk bogor pun juga ga membantu.pasti salah satu penyebab  karena banyak saluran air di jakarta yang mampet yang dulu rajin dibersih pasukan orange di jaman ahok tapi sekarang sudah jarang terlihat, kali2 ga dikeruk, sampah2 ga diurus.

Njoto:
Sudah kebiasaan cari alasan dan kambing hitam... soalnya gluebener nggak tahu apa yg harus dikerjakan, sekarangpun kalo ditanya data terkini tentang banjir dan akibatnya bakalan nggak tahu karena nggak pernah memperhatikan data.... ini akibat terbiasa mempercayai opini dan hoax

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Hanya satu kata : MAKZULKAN !

Agung Nugroho:
Gak usah banyak bacot...Cari cara untuk pecat Gubernur yg gak becus kerja

Barkah Adi:
Jadi inget dulu jokowi selesai dinyinyirin sby langsung datang ke proyek wisma atlet hambalang. Dateng doangan, terus ngliat nggak pake komen apa pun.

Zero:
Anggap saja pemerintah pusat tdk membuat 2 waduk di Bogor itu, trus apa yg sdah di kerjakan Wanedan tuk atasi banjir tahunan..?!? ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Di:
Yang sudah dikerjakan Wan Edan bersama tim nya adalah Bancakan Anggaran.

Zero:
Jg tuk menghidupi kaum bumi datar.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Gabener gonggong inin gak usah direken, biarkan saja dia mau omong apa saja nanti balasan perbuatannya biar Tuhan yang atur.

I Putu Tirta Agung S:
Jakarta lagi autopilot kayaknya nih.

Padu Delima:
From suroboyo with love:tri rismaharini.. ??? ??? ??? ???

supri yadi:
ada yang tertulis dalam Kitab bahwa..."jikalau orang dungu dapat mengerti, maka anak keledai liar pun dapat lahir sebagai manusia"....... mudah2an kalimat tsb tidak cocok dengan si edan

Bibo:
Kebodohan yang disinergikan dengan kekejian hasilnya adalah penderitaan warga dki.
Lengkap sudah.

Njoto:
Plus keserakahan memainkan anggaran

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Secara Senyap Tinjau Waduk Pluit, Anies Teriak Minta Dua Waduk Di Bogor Dibereskan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-secara-senyap-tinjau-waduk-pluit-anies-XaoIOqrqlu

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: