You Now Here »

Makna Senyum Sumringah Anies Di Depan Media Tanggapi Banjir Dan Derita Warga  (Read 100 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,207
  • Poin: 22.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Punya kelainan kejiwaan kayaknya. Liat kotanya banjir, rakyatnya menderita, ada yang mati pula, malah senyam senyum bahagia. Nih orang punya kelainan jiwa kayak kaisar Nero yang malah bikin puisi saat kotanya terbakar. Ujung-ujungnya nyalahir orang lain buat kambing hitam. Semoga dia segera dibakar di neraka beserta tim TGUPP nya.

Joni Agus Suparta:
dia emang senyum /seringai wajahnya adalah gambaran kepuasan melihat warganya menderita, senyum sinis bercamput dengan licik, tipu muslihat

Fsasosi:
Senyuman yaman 212 yg syar....i

Oen:
Senyum sumringah dana taktis bisa dipergunakan sebebasnya  alasan demi kemanusiaan menolong masyarakat kecil yang kebanjiran sesuai perintah presidenj hehehe

Fsasosi:
Dana taktis nya buat terekan formule e...

C Jon:
Dari sumringahnya di tengah2 derita rakyat yg kebanjiran memperlihatkan bahwa si badut Yaman ini orang yg kejam, tak berperasaan, dan gampang menghalalkan cara demi mencapai tujuannya. Ini ciri manusia tiran, persis seperti senyum Pol Pot dari Khmer Merah dan diktator terkaya bernama Soeharto.

Bayu Aji Nugroho:
Kalau saya melihat gerak mata dari AB, dia tidak pernah menatap mata lawan bicaranya dengan fokus, bisa jadi ini memang salah satu isyarat :
a.Bahwa dia adalah orang yang tidak percaya diri karena tidak memiliki kemampuan untuk memimpin.
b.Bahwa dia sedang menyembunyikan sesuatu.
c.Bahwa dia sedang kebelet pipis.
d.Bisa jadi mungkin kebelet BAB.
??? ??? ??? ??? ??? ?????

B-Over:
Jika pembaca lihat kembali dokumentasi tim kampanye Jkw-JK 2014, sangat jelas terlihat manusia satu ini sangat tidak natural didepan publik ataupun kamera. Gestur, mimik, senyum sampai intonasi suara semuanya tidak natural. Saya menilainya ingin terkesan smart, bijak dan manis. Saya tidak heran dia dipecat dari posisinya sebagai menteri karena dari awal sudah tidak suka karena hal-hal diatas.

Jaman pilkada DKI lebih parah, dengan sok smart, sok bijak dan sok manisnya itu tetapi dari mulutnya keluar kata-kata beracun dan pengibulan rendahan yang hanya orang tidak waras dan super tolol saja yang bisa percaya.

Semenjak jadi gabener, ngga usah ditanya lagi. Sampai lihat muka dan dengar suaranya saja di media saya sudah ogah

Zero:
Di temani air jeruk hangat biar kuat nonton videonya smp selesai.. Huekkhhh..
Kasihan wartawanya smp bertanya 2X antisipasi apa tuk mnghadapi hujan lebat berikutnya ttp hny di jwb spt ceramah kpd warga FPI.
Jangan2 beiau mmng mahluk asing yg disusupkn jd gubernur tuk porak porandakan Jkt.

Joni Agus Suparta:
wan aibon ini bagaikan Hannibal lecter, yang sangat bahagia dengan kekejaman, bisa jadi yang ada di otaknya adalah dkungan massa di 2024, semoga aja itu tak terwjud

Teddy rukmantara:
Sudah waktunya presiden Jokowi menegur keras anis, jangan dibiarkan dia ngomong seenak jidatnya. Anis tipe manusia yg semaunya sendiri tapi gak becus kerja

Di:
Senyumanmu petaka bagi rakyatmu Nies !!

hoetomo:
Masih optimis karena jual agama masih laku .

Agus:
Ciri2 psikopat

GustiMbotenSare:
Psikopat anggaran,....peduli setan dengan korban banjir dia mah. Makanya doa'in dia klelep di waduk bersama anggota tgupp-nya !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makna Senyum Sumringah Anies Di Depan Media Tanggapi Banjir Dan Derita Warga yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/makna-senyum-sumringah-anies-di-depan-media-NtGAsKagrA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: