You Now Here »

Anies Jadi Sensitif Dengan Kata Bodoh Dan Sampah  (Read 175 times - 29 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,220
  • Poin: 23.297
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Jadi Sensitif Dengan Kata Bodoh Dan Sampah
« on: January 03, 2020, 07:01:36 PM »




Manuel Mawengkang:
Jangan-jangan maksud Pak Jokowi mengatakan "Banjir di Jakarta karena sampah", kayak gak tau aja orang Jawa kalau ngomong... "sampah" nya itu siapa? Itu yang harus kita telisik, bongkar, dan analisis. Kalimat Jokowi satu saja, bisa beribu makna. Hahahaha.

Agung Nugroho:
MW cerdas , tau maksut jkw

Edwin Hendra Kusuma:
Tinggal ngomong Anies sampah aja kok pake muter2....

Ichsanudin Emzet:
Ora nyandhak mas. ????

Agung Nugroho:
Akibat dri Rachmatnya Agama dijadikan "RACUN" oleh Kadrun Sorban.
Bodohnya jkt58 dibayar mahal seluruh rakyat dki.

Lone Kwon Tien:
Sejarah mencatat kaum kadrun itu sumber bencana... Lha kok malah diikutin.. Dasar warganya bebel

Agung Nugroho:
Sampeyan kok heran..Oulloh aja jg heran

sujoko joko:
Wan abud sedang sensi kegeeran

Bocah Kantor:
Nggak biasanya Jeng Jemima nulisnya kasar begini....wkwkwkwkwk. Ini pertanda kalau Jeng Jemima amarahnya udah naik ke ubun-ubun gara-gara gabener aibon dungu bin bahlul bin tukang kolam. Ini bagus kalau menurut saya. Sangat bagus. Dengan begini namanya si aibon buat capres 2024 udah mati. Biar Tuhan tunjukin semua ketololan si dungu ini. Yang kasihan tuh benernya anak sama istrinya. Nggak ikutan berbuat tapi pasti kena imbas kebodohannya. Anaknya seumur hidup akan dikenang sebagai anaknya aibon bahlul di seluruh dunia. Apalagi liat senyumnya yang kayaknya puas banget liat rakyat Jakarta sengsara gitu. Kayaknya bahagia gitu bisa bikin jakarta jadi kolam renang. Juga puas banget liat rakyat, presiden. dll cuman bisa ngutukin dia tanpa bisa berbuat apa-apa karena si bas edan satunya jadi backingnya dia di KPK.

Agung Nugroho:
Anak istri nyuport total sob

Wiro waras:
J: banjirnya jakarta karena buang sampah sembarangan
A: memangnya di bandara ada sampahnya? ..ha..ha
J: di bandara sampahnya ada sedikit, di balai kota lebih banyak.. he..he

#BuangGubernurSampah

Fsasosi:
Pemilih bodoh memilih Pemimpin bodoh...
Pemimpin bodoh nya membentuk Team GUoblok Pembuat Petaka

Agus:
Namanya juga kadal yaman, mau diandir halus ala Jawa, mau diomelin warga yg kebanjiran ya tetap tidak akan mengerti. Reptil tidak akan mengerti bahasa manusia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Jadi Sensitif Dengan Kata Bodoh Dan Sampah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-jadi-sensitif-dengan-kata-bodoh-dan-RkuZXREA3O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: