You Now Here »

Anies Bebal Membangkang, Puluhan Nyawa Melayang  (Read 230 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Bebal Membangkang, Puluhan Nyawa Melayang
« on: January 03, 2020, 08:00:21 PM »




Wiro waras:
Mahluk yang merasa mampu segala-galanya
Lebih ahli daripada engineering, padahal kuliahnya aja jurusan acak adut

#AniszOtakReceh

B-Over:
Kalaupun benar di daerah yang sudah dinormalisasi masih banjir, berarti terjadi penyempitan ke arah hilir yang belum dinormalisasi sehingga airpun luber kemana-mana tak terkecuali di area-area yang sudah dinormalisasi. Itu jawaban simpelnya wahai badut yaman!

Teguh Budiono:
Gubernur yg satu ini selain ga bisa kerja jg licik dan jahat.....

Abdi Nuswantoro:
Dan bumi jakarta berkata "Kalau dengan banjir pun aku tidak bisa menjumpai hatimu, dengan bencana apa lagi aku harus mengetuknya" (tejo)

.:M:.:
Kan kata AB sunatullahNya, air turun ke bumi harusnya masuk tanah bukan buang ke laut (cmiiw)

Pantes aja banjir melanda, orang airnya jadi harus ngantri masuk tanah yang sepersekian persen (minim) dari permukaan bumi, wong kata ilmu pengetahuan aja bumi 2/3 atau 70%nya ditutupi perairan termasuk lautan, nah daratan cuma 1/3 atau 30%nya belum yang pada ketutupan bangunan..

Jadi yang dilakukan AB sudah benar sesuai omongannya, makanya kudu banjir.
????


Semoga airnya berkenan berkunjung dan berkumpul di rumah AB, pasti akan disambut baik..amin? ???

* * * * *
Laporan dari gudang peluru, dekat sungai ciliwung dan kampung melayu, semenjak AB menjabat PPSU terlihat jarang banget bebersih lingkungan seperti era gubernur sebelumnya, kawasan pinggir tanggul juga sekarang lebih kotor banyak sampah dan tidak ada pengerukan ketika kemarau. Area pemukiman yang pinggir tanggul justru aman, padahal kata suami itu dulunya area yang paling utama terdampak, jadi normalisasi ada manfaat positifnya.

.:M:.:

(click to show)


Geregetan bener sama channel 1 ini? ???

Citra Putri:
Si anus kadal ini memang berniat merusak jakarta dari awal dia merebutnya secara memalukan. Anus @nj!ng ini tidak pernah perduli berapa pun banyak korban meninggal. Kata dukun si anus kadal: semakin banyak yang bisa dipersembahkan!, maka akan laanggeng posisi yang dipegang!!!!
 Semoga azab buat anus kadal ini cepat ditimpakan... amien

FAUZi:
Kalau saja Pak Jokowi memiliki keberanian seperti MBS (putra mahkota Arab Saudi) ityu, sudah di "adnan kashogi"  kan si kadal yaman itu

Sansevieria:
Saat kerusuhan anis selalu update jumlah korban meninggal. Tapi utk korban banjir anis sepertinya tdk aktif memberi informasi, tanya kenapa?

Iq Jongkok:
Bodoh yang sahih ????

Bersih bersih:
Bicara penanganan banjir di DKI, seandainya Basuki PUPR bisa melanjutkan kerja Jokowi Ahok dan tidak dihalangi Wan Abud, rasanya sih Tahun Baru 2020 seharusnya jadi berkat buat warga DKI yg baru selesai pesta merayakan pergantian tahun.
Ga percaya? Berikut hasil kerja Basuki PUPR kalau kepala daerahnya kooperatif (5 tahun periode lalu):
1. Waduk - total 65, 14 selesai. 51 dlm proses 10 - 90%.
2. Irigasi: 1 juta hektar lahan.
3. Embung 1000.
4. Jalan Nasional: selesai 4000 km.
5. Jalan Tol: 2000 km, selesai 1000 km.
6. Puluhan Bandara baru maupun perluasan.
7. Puluhan pelabuhan baru maupun perluasan
8. 9. 10. Dst.....
Yakin dong kalau cuma seluasan DKI bahkan Jabotabek bakalan beres dikerjakan kalau semua pihak terlibat bekerja bukan cuma bicara doang plus mutung/membangkang disengaja.
Jelas2 si gabener ini melanggar sumpah jabatan karena dg sengaja menolak mengerjakan kewajibannya, malah karena keteledorannya akhirnya mengakibatkan korban jiwa - kalau kerugian material sih jangan dibilang lagi, sudah rakyat kecil hartanya terbatas, eh banjir sampai atap, ngungsi sih ngungsi pake dapur umum, lha perabot di rumah hancur semua!!
Mengharapkan DPRD bertindak sama juga bohong. Semoga KPK baru yg segera bertindak bongkar2 berkas wan abud main2 anggaran pameran dan pemda!!

nihayatur rohmah:
Anies harus diturunkan

Edwin Hendra Kusuma:
Dimatikan lebih tepat

iam hêylêl:
Bebal dan NATO mknya dipecat dr mentri.
kejadian skrg adalah resiko pilih dia jadi Gub,

Ane lihat di video JKT58/Kadrun masih ngajak selfi tuh walau sudah ada nyawa melayang..
sama dengan anies yang tidak mengasah hati nurani dia
ahaha

Pramista Magna:
Tar klo bener2 Jkrt tenggelam suruh aja Gabener yg berenang buat nyebrangin pak JKW dan pak Ahok.
(click to show)


hoetomo:
ha ha ha ha ha ha ha ha

irwan izham:
Mantan calon agen rahasia james bond yg gagal ya pasti bermetamorfosa jd one eye bond

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bebal Membangkang, Puluhan Nyawa Melayang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-bebal-membangkang-puluhan-nyawa-melayang-KunPDeYOBs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: