You Now Here »

Presiden Jokowi Ambil Alih Penanganan Banjir Dari Si Gubernur Terbodoh  (Read 90 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Korban jiwa, korban harta benda, rumah warga rusak, mobil rusak dan hancur, pelaku bisnis rugi, pegawai atau buruh harian kehilangan penghasilan, warga jatuh sakit, kelaparan, kedinginan, sekolah dan kuliah terganggu. Sumber masalahnya cuma satu, salah memilih pemimpin DKI. Tapi karena pada dasarnya manusia ndableg dan ngeyel tetap aja tidak mau mengakui kesalahan dan menyalahkan pihak lain. This guy is so hopeless but what can we do...

Marya Susi Mardiana:
Tak tertolong,  tak tertolong,  lebih baik dia mundur dr kursi gubernurnya, biar jakarta bisa benar lagi minimal seperti jaman Pak Ahok

Bersih bersih:
Masih ada harapan: KPK turun tangan menyelidiki laporan yg masuk soal pameran buku Frankfurt dan memeriksa rincian belanja anggaran DKI 2018-2019. Lidik dan sidik dan kasih dia jaket oranye - DKI bebas dari pejabat kadrun di tampuk pimpinan - krn tidak ada wakil biar Mendagri tunjuk PLT yg non-kadrun sekalian bersih-bersih maling anggaran.
Demo rame2 depan gedung KPK setelah banjir surut?!!

Joni Agus Suparta:
sulit bang, di kpk kan ada kadal gurun sepupunya....kapeka taliban

sumsumMerahPutih:
tu warga se-nusantara yg punya akun/lapak di market place kena dampaknya juga. macet ekspedisi buat beli onlinenya

Di:
Gubernur paling Memalukan sepanjang sejarah di Indonesia.
Sampai2 masalah banjir yang melanda daerah teritorialnya, daerah kewenangannya sendiri, sampai diambil alih oleh Pemerintah Pusat ( RI1 ) .
M E M A L U K A N !!

Dengan adanya bencana banjir tsb, makin diperlihatkan, makin ditunjukkan pada semua orang, seperti inilah kapasitasnya dari si Gabener berwajah Jumbo ini.

M E M A L U K A N
M E N Y E B A L K A N
M E M U A K K AN

Joni Agus Suparta:
haha berwajah jumbo, saingan dong sama si ikan buntal dari gerindra,mending di wajah jumbo dari yaman ini bikin acara di tv one, barenag ama viki (viki slopo yo jenenge, sing ra sido kawin karo penyanyi dangdut , itu yanb  juga ahli menata kata

hoetomo:
Apakah mungkin penanggulangan banjir Jabotabek diambil alih 100% oleh Pemerintah Pusat ???.
Kalau masih tetap koordinasinya masih seperti sekarang saya kuatir banjir besar akan terjadi lagi.
Soalnya Pemprov DKI tidak serius untuk normalisasi (pembebasan lahan) ,maunya naturalisasi (meskipun tidak kelihatan wujudnya).

lyanna mormont:
Temen2 gue masih ada donk yang ngebelain nih abud dan nyalahin jokowi, ckckck ketika kebencian ga ada alasan logic lagi akibat mabuk agama jadi begitu...

Adiva Afsheen Hidayat:
Pada kemana JKT58 yg selalu membela gaberner dgn narasinya :  "gaberner engga bisa kerja engga apa apa, yg penting seiman"

Aryk:
Begitu prabowo kalah di DKI saat Pilpres kemarin saat itu pula Wan Abud sudah kehilangan simpati warga.....apalagi kini dengan kado awal Tahunnya.

Didi MJ:
Saran untuk pak Jokowi, kalau ambil alih jangan tanggung-tanggung pak, sekalian semua kebijakan dan anggaran nya pakde ambil alih atau serahkan ke pak Tito atau balik ke pak Ahok lebih bagus lagi. Kalau situasi darurat seperti ini mungkin ditoleransi karena kalau dibiarkan makin banyak korban jiwa akibat banjir dan makin banyak juga warga Jakarta yang sakit jiwa karena melihat gubernurnya cuma bisa bacot dan habiskan anggaran.
Saya yang pertama dukung penuh pakde ambil alih semua dari Gabener MOCOTDO ini, dan so pasti mayoritas warga Jakarta akan ikut mendukung (termasuk kadrun yang insyaf karena jadi korban banjir juga).

#JakartaDaruratGantiGubernur

Alexander Arif C S:
Bener2 tebel muka tuh orang.... Gak malu apa dilihat 1 Indonesia bahkan dunia ??? Tanggung jawab sampai di ambil alih sama "sob" nya..... Ckckckckckck

Awam Wahono:
Banyak yg menganalisa karena dendam dipecat jadi bukannya mengurangi macet tapi menambah macet dg membolehkan jalan ditanah abang buat jualan dan bukan ngurangi banjir tapi menambah banjir dengan memangkas anggaran penanggulangan banjir yg kasihan rakyat kecil harus kebanjiran setiap tahun banjir kotanya kedinginan warganya !

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Kasihan warga Jakarta setiap hari makan hati, mending enak makan yang ada bisa tambah setress dan jatuh sakit.

Tony Gede:
Taun depan semua warga DKI jadi warga Atlantis.

Sebangsa sama Aquaman.

Agus:
Sumber semua bencana di DKI Jakarta adalah










Anies Baswedan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi Ambil Alih Penanganan Banjir Dari Si Gubernur Terbodoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/presiden-jokowi-ambil-alih-penanganan-banjir-dari-asfemecrR5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: