You Now Here »

Kepada Yth, Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah  (Read 96 times - 32 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kepada Yth, Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah
« on: January 03, 2020, 10:10:56 PM »




Zero:
Gak sangka nehh..., sdah sampai 30 orang yg meninggal..!!?? ??? ?????
Gmana nanti tuhh saat puncak hujan 2-3 blm lagi... ???
Azab salah pilih gubernur...,smoga smua warga negara smakin cerdas di pemilu2 ke depannya.

Opini Tadeus:
Cm bs belasungkawa..

Zero:
Belasungkawa Nasional terhadap nasib ibukota yg di pimpin bapakota koplak.

Erick 73:
Baguslah semakin si AB menunjukkan kebodohannya maka simpati dan dukungan masyarakat terhadap dia dan kelompoknya akan berkurang

Diandra Aneka:
pendukunnya itu pada ga punya otak ga bakalan berkurang, walupun rumah mreka kebanjiran mreka ttp kekeh dukung junjungannya

Opini Tadeus:
Mati hidup anies pokoknya...

Joni Agus Suparta:
atau sebaliknya pendukungnya yang gak punya akal malah mati matian membelanya, semisal 'haji' lulung, yang mengatakan AB lebih baik dari ahok (mungkin ngeliatnya sambil mabok ),atau lihat saja lius sungkarisma bunglon tenglang sesungguhnya, hahira idris,rachel maryam, adalah sosok bebal pembela anies

Opini Tadeus:
Kadal akan melihat yang sejenisnya sebagai kadal juga....apalagi kadal kampung pasti akan terpesona dengan kadal balaiwarga...

Opini Tadeus:
Yang ada malah kebodohan mereka semakin bertambah..

hoetomo:
Buat yang pengangguran : buka usaha : ' cleaning service '

Opini Tadeus:
Ada lowongan yang lebih menarik...next governor of Jekardah ????

Di:
Gabenernya dicap dan digelari Pemimpin Terbodoh sepanjang sejarah, lha terus warganya yang 58% gimana ?!
Auto bodoh juga dong...

Hei warga JKT58 apa kabarnya?!
Pasti saat ini lagi seneng-senengnya main air yang begitu melimpah ruah di tempat kamu ya?! Asyik nggak main-main air terus?! Pastinya asyik selalu dong...

Edwin Hendra Kusuma:
Jangan cuma salahin JKT56 yang emang dasarnya bego. Warga lain yang pinter yang waktu pilkada lalu memilih golput juga perlu introspeksi,

Di:
Yang pasti, ini salah warganya, salah gabenernya dan salah kedua-duanya.

Introspeksi?!
Pertama, Gabenernya yang harus bisa introspeksi.
Kedua, warganya juga harus bisa introspeksi.

Jadi...
Kedua-duanya salah terus harus bisa introspeksi. Titik !!

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau bisa sih gabenernya jangan disuruh introspeksi. Suruh mati aja.

Di:
Dihanyutkan ke banjir

Opini Tadeus:
Nanti malah merusak ekosistem laut...

Di:
Dijadikan batu karang saja, pas sesuai dengan karakternya.
Keras batu kepala

Opini Tadeus:
Nanti dijadikan monumen kayak gabion...jadi mahal harganya... ????..maap bukan mksd ngeles trus...emg susah mau ditaruh dimana orang seperti ini...ditaruh dimana aja jadinya rusak sak sak...

Opini Tadeus:
Masih hrs mempertanggung jawabkan urusannya secara dunia dulu...

Opini Tadeus:
Yang salah itu yang di dalam penjara... ????..kalau belum masih namanya tersangka... ????

Edwin Hendra Kusuma:
Kalau yang umroh bertahun2?

Opini Tadeus:
Semoga tambah dekat dgn surga setiap harinya...

Opini Tadeus:
Pemilihannya tetap bahagia...kan autosurga...

Di:
Auto surga. Auto bahagia. Auk ah gelap Nies, suram masa depan lu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kepada Yth, Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kepada-yth-gubernur-terbodoh-sepanjang-sejarah-ib4aMQmv7e

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: