You Now Here »

Anies Bukan Gubernur Terbodoh, Petisi Turunkan Dia Nggak Bakal Mempan  (Read 87 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




paijo andong:
nggak setuju klo wan aibon di lengserkan... kapan lagi kita bisa mendapat hiburan yang sangat berkelas, jauh diatas stand up comedi dengan semua retorika dan bahasa tingkat dewa, disamping itu biar kita nikmati betapa grup jkt 58 sangat bahagia dengan banyaknya wahana hiburan air yang ada sekarang, kapan lagi bisa main perahu-perahuan di jalan-jalan arteri yang biasanya padat merayap.... dan harus diingat bahwa dengan banyaknya wahana air akan mengurangi tingkat polusi udara secara signifikan...... jadi mari kita menonton kebahagiaan warga jkt 58 dua tahun lagi... selamat menikmati,

BritneyYang:
Karena penulis GA mau Komen
Ya sdh.
mungkin bukan terbodoh tapi Terburuk sepanjang sejarah gubernur dki.
yg jelas Anies pandai menata kata
sampe wartawan Aja bengong apalagi
warga jkt58
Tanya Aja ke JK kenapa dia endorsed jadi cagub waktu itu?

Njoto:
Si kumis hitler bertanggung jawab terhadap kemunduran jakarta, bertanggung jawab bukan hanya kepada warga yg menderita dalam pengungsian dan kepada warga yg meninggal karena banjir, tetapi juga bertanggung jawab kepada Sang Khalik akibat endorsenya membuat warga terdholimi

Gee Salim:
Warga dki lakukan gugatan class action aja atas kerugian yg mrk derita...

Ricky Vinando:
gugatan class action krn byk yg rugi? ??? ?????mana bisa.ga logis sekali anda ini

Lanina:
Knp tdk logis? Bisa & sdh terjadi dgn kota Brisbane yg hrs kompensasi warga nya yg kebanjiran gegara pintu waduk di buka waktu hujan besar.

DC:
Untuk apa? Kan itu pilihan mereka sendiri......

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Saya masih sangat yakin dengan keajaiban Kuasa Tuhan, jika ANIES tak dapat dimakzulkan / di-impeachment oleh rakyatnya, ya para oposan ANIES bisa meminta bantuan kepada Pemilik Pintu Langit, yaitu : Tuhan Yang Maha Kuasa agar ada intervensi langsung untuk memakzulkan si ANIES dengan cara-Nya. Semoga ! Let's do it !

iam hêylêl:
biar saja dia berkuasa, masih banyak hal memalukan yang dia akan buat dan JT58 akan gembira menikmati.

tahun depan semoga genangan saja.. ahaha

Di:
Satire !!

Ingin melengserkan si Gabener ini, poinnya cuma ada DUA.
Pertama, segera bekukan dan bredel sampai ke akarnya, ormas tersohor di Indonesia, EFPEI. Kenapa?!

Si Gabener sama EFPEI ini diketahui SEGEROMBOLAN, sejenis dan habitatnya sama. Kalo EFPEI bener2 bisa dibekukan serta dibredel total, selanjutnya akan mudah melengserkan si Gabener ini.
Anies = EFPEI
EFPEI = Anies
Anies dan EFPEI adalah satu gerombolan yang berjenis dan berhabitat yang sama.

Kedua, kuncinya ada pada RI1. Maksudnya?!
Tentunya seorang Presiden mempunyai kewenangan khusus dalam mencopot/memberhentikan seorang pemimpin daerah ( gubernur ) setelah melalui proses/prosedur dari DPR/DPRD.

Widodo SP:
Percayalah petisi "copot Anies sebagai gubernur Jakarta" nggak bakal mempan menurunkannya meskipun ditandatangani 1.000.000 orang. Anies bukan gubernur terbodoh, lho. -> tapi Gubernur yang .... ... (isi sendiri, tak tega saya menuliskannya) :-)

B-Over:
Saya tidak ikutan petisi tapi saya percaya, mayoritas yang ikutan petisi juga tau, gabener DKI badut yaman itu juga tidak akan bisa dilengserkan karena hanya sebatas petisi itu. Menurut saya, itu adalah bentuk emosi warga yang tidak puas akan kinerja dan tipu2nya si badut yaman itu selama ini.

Selain itu, petisi tadi jika semakin banyak ditanda-tangani bisa menjadi satu acuan bagi pihak lain seperti DPRD DKI, maupun pihak terkait lainnya dalam menyikapi kondisi yang ada. Menjadi satu acuan juga bagi warga lain untuk tersadar maupunn tergugah dari buaian manis kalimat penuh tipu dari si badut yaman.

Saya berpikir fungsinya petisi tadi lebih kearah itu.

Gee Salim:
Gugat dprd nya krn gak melakukan fungsinya

Ricky Vinando:
dasarnya apa gugat DPRD? gugat ke mana ya??? :D

B-Over:
Yah makin susah dan membingungkan menggugat lembaga legislatif yang hanya menlegislasi. Gugatan lebih mudah yah ke eksekutif sebagai eksekutor lewat PTUN.

Kalau ke DPRD lebih mudah ke DPD dan DPC parpol2 yang menempatkan wakilnya di DPRD.

Arif Soetanto:
Bukan bodoh tapi NDABLEG

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Bukan Gubernur Terbodoh, Petisi Turunkan Dia Nggak Bakal Mempan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-bukan-gubernur-terbodoh-petisi-turunkan-dia-ysC8aBKu6X

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: