You Now Here »

Tepok Jidat! Basuki Jelaskan Ke Anies Tak Ubahnya Ke Siswa TK: Segitu Bebalnya Anies?  (Read 229 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Ya maklumlah.
Memerintah jakarta cuman ngerti trotoar doang.
Mana pernah anies tahu dibandara halim ada 2 sungai yg penuh dengan sampah  disitu
Nih gue sebutin: Kali sunter dan kali cipinang.
Bisa lo bayangin kalo dua kali ini meluap karena kehambat sampah. Ya airnya meluap dong di halim

Alex R.:
Saking ngotot dan ngeyel tidak ingin disalahkan jadi pura-pura bego. Berat menghadapi manusia kayak begini, satu-satunya jalan memang harus dicukupkan. Tapi bagaimana caranya yah? Ayo perwakilan parpol di DPRD DKI sudah waktunya bertindak. Belum cukupkah ‘amunisi’ untuk memulai proses memecat si Anies? Apa harus menunggu demo di DPRD dan Balai Kota baru bertindak. Jangan karena sudah keenakan dapat gaji dan fasilitas lupa memperjuangkan rakyat yang memilih kalian.

Sableng:
Tungu semua anggota dewan dan ketua DPRD tenggelam semua rumahnya. Baru mgkn bergerak, klo ga bergerak juga upeti dr gabener lbh besar dr kerugiannya.

Alex R.:
Itu dia asal anggota DPRD disumpel duit atau dikasih proyek langsung pada senyap semuanya. Diatas kertas legislatif mengawasi eksekutif tapi prakteknya mereka kongkalikong di belakang layar. Semua hanya main sandiwara menipu masyarakat.

Agung Nugroho:
"saya tidak dididik untuk berdebat," ujar Basuki
Kadrun dididik unt Debat, Demo berjilid dan Membodohi diri sendiri juga orang laen. Khas DNA padang pasir.

Agung Nugroho:
Anjing peliharaanku di rumah BEBAL tuh.....tapi ya anjing

sujoko joko:
Menjelaskannya sambil ditab*k hehehe

Barkah Adi:
Cara njelasin paling efektif ya, itu, pecat.

pb herwandi:
Optimis percepat ibukota pindah...bila perlu saat Anis msh gub dki

iam hêylêl:
Kl pinter masa dipecat.. Ahaha

B-Over:
Ya Tuhan, kenapa ada manusia setolol si badut yaman ini, masih lebih berguna anjing2 saya di rumah daripada gabener ini di jakarta.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tepok Jidat! Basuki Jelaskan Ke Anies Tak Ubahnya Ke Siswa TK: Segitu Bebalnya Anies? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/tepok-jidat-basuki-jelaskan-ke-anies-tak-ubahnya-SWsfaHY70H

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: