You Now Here »

Harga Mahal Kebodohan Dalam Beriman  (Read 84 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Harga Mahal Kebodohan Dalam Beriman
« on: January 04, 2020, 10:14:05 AM »




jeremy edy d:
Mencoba berfikir positif.
Barangkali dalam peristiwa ini Tuhan sedang menegur, siapapun mayoritas ataupun minoritas dan golongan besar maupun kelompok kecil, apapun agamamu Tuhan sedang menegur dengan caranya, maka ingatlah dalam keadaan ini bersatulah mengatasi secara bersama segala persoalan, yg mayoritas tetap membutuhkan yg minoritas, selesaikanlah semua persoalan dengan tdk memandang apapun identitas dan tinggalkan superioritas atau ego yg tinggi.
Segala persoalan akan lebih ringan kalau diselesaikan secara bersama, karena tdk ada hal yg pasti bahwa yg mayoritas itu lebih mampu, dalam hal ini tdk membicarakan mayoritas agama.
Yg diperlukan adalah kerendahan hati para pemimpin, kalau yg didukung melakukan kesalahan, seyogyanya tdk usah malu utk menegur.
Yg baik akuilah kebaikannya, utk yg ada kekurangan berilah pengertian dan teguran.

Tetapi janganlah ikuti ajaran bahwa kalau sedang dalam posisi lemah pura2 baik, tetapi kalau dalam kondisi kuat menekan dan menjerat serta mengalahkan.

Soekojono Goen:
Setuju dengan opini anda brother, terutama kalimat yang menyatakan yang baik akuilah baik (kami akui Ahok memang bijak, cerdas dan baik), untuk yang ada kekurangan (kami akui Anies Baswedan memang banyak kekurangan dan banyak bodohnya) berilah pengertian dan teguran (hanya orang bijak, cerdas dan baik yang bisa menerima teguran dan menerima kesalahan).


 
(click to show)


Jesse Sihombing:
Dimana mana manusia yg sudah pernah dipecat harus dimasukkan ke tanah, tidak dipilih jadi gubernur. Jkt sudah salah ambil keputusan karena memilih gubernur yg bodoh/dungu/tolol. Jkt lawan sunnatullah karena pilih gubernur yg gak bisa kerja.

Njoto:
Gabener inilah sampah sesungguhnya yg bikin jakarta banjir

Ali Al-Mujtaba:
Klo yang ane pelajari : beriman itu harus mencintai Alloh dan Rosul SAW => harus mempunyai akhlak yang baik, jika sebaliknya itu disebut MUNAFIK (tidak beriman)!

Bayu Aji Nugroho:
Saya kurang sependapat kali ini dengan penulis.
Menurut saya kita tidak bisa memilah milah kejadian. Semua kejadian saling terkait satu sama lain. Dari Ahok kesleo lidah, Ahok dipejara, Ahok kalah, Anis terpilih jadi gubernur, banjir Jakarta itu masih satu rangkaian.

Semua terjadi karena kehendak Dia.
Dia menjadikan Anis yang tidak bisa kerja untuk menang di DKI walaupun dengan manipulasi ayat dan mayat.
Hanya untuk membuktikan apa yang dipiliih oleh mayoritas warga Jakarta ya seperti itulah..
Seperti itulah kapasitas Anis, sudah Allah tunjukkan dengan nyata, tinggal orang yang beriman bagaimana menanggapi petunjuk Allah.

Kalaun tidak ada kejadian kemarin, kita mungkin masih penasaran siapa Anis sebenarnya? Dan para pendukungnya yang bodoh karena terpengaruh manipulasi ayat dan mayat ditunjukkan dengan kesengsaraan yang ditimbulkan dari keterpilihan Anis.

Allah telah menunjukkan dengan jelas....!!!

Njoto:
Gabener masih belum ngeh kalo sudah jadi gubernur, makanya kampanye terus2an bukannya malah kerja untuk warga, nanti hingga akhir masa jabatannya yg bisa dilakukan gabener hanyalah kampanye selama 5 tahun, memang maqomnya masih maqom cagub bukan maqom gubernur

iam hêylêl:
Tidak peduli jd gub krn jualan agama dan ayat dan mayat. Masalahnya cuma satu : NATO.  Krn semua jd korban termasuk tikus. Ahaha

Riwandi Sigalingging:
Moncong di m.taufik dan h. lulung tdk pernah muncul lg ya?kemana manusia bangsat ini.

Fsasosi:
Susah juga.... yg ngajarin bodoh dalam beriman juga para ulamanya... kontan saja pengikut nya percaya... habib & ustad eh yg ngajarin utk milih yg se iman... kalo membangkang bisa2 di tampar alloh jadi seret rezeki sengsara lahir batin....

Andy Wijaya:
Benar sob, guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Pembiaran, ibarat sebuah timing bomb and now we can see the consequences. Ajaran yg gk benar mesti diluruskan lembaga yg berhak.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Harga Mahal Kebodohan Dalam Beriman yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/harga-mahal-kebodohan-dalam-beriman-QG76YlGCYv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: