You Now Here »

Jakarta Telah Mengambil Keputusan Yang Fatal Memilih Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah  (Read 186 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




pb herwandi:
Semakin gila...bahkan Anis berkata *anak anak senang main tuh saat banjir*...sinting maksudnya apa coba...seolah2 meledek korban banjir...inilah sampah Jakarta yg sesungguhnya

mbladus ah:
Mungkin, harapan Anies semoga banjir jangan cepat surut, jika cepat surut , dimohon untuk banjir lagi supaya anak-anak bisa berenang dengan suka cita.
kalau banjir cepat surut, kasihan anak-anak kehilangan tempat bermain

Sansevieria:
Si anis ngomong gitu?? Paraaaaahh! Sepertinya itu bkn ledekan tp seperti menganggap banjir itu bkn  masalah besar, anak2 aja senang kok. Padahal betapa luar biasa kerugian akibat banjir, mulai dr harta benda, nyawa, penyakit, perekonomian, infrastruktur rusak dll. Hancur bener si gabener.

Njoto:
Betul sob... gabener inilah sebener-benernya sampah yg bikin jakarta banjir, sampah yg bikin warga jakarta menderita

pb herwandi:
Sineno warisan dah kena batunya rumah hampir ketutup banjir...blm pernah sejarahnya komplek rmhnya hampir kelelep banjir... wkwkwk msh sujud syukur gk dia ma wan abud

Lanina:
Ya cocok donk... org bodoh pilih pemimpin bodoh! Sdh benar itu.

Njoto:
Sekarang kita punya tolok ukur skala pengukuran kinerja gubernur se-Indonesia, skala paling rendah alias 1 adalah gubernur dengan prestasi seperti gabener, sementara skala tertinggi dengan nilai 10 adalah prestasi setara jokowi ahok saat mereka menjabat gubernur

Yok kita nilai gubernur di daerah kita masing2...

Barkah Adi:
Eep saefulah juga salah, sebagai konsultan politik nggak ada adab.

Lanina:
Itu mah urusan bisnis. Kalo pake adab, mana laku bisnis nya?

Wiroduasatudua:
Aura pak gub itu negatif sekali makanya orang orang yang dekat beliau terbawa aura negatifnya, tanya saja ama yang punya indra lebih.

DW_15:
Jakarta telah mengambil keputusan yang fatal"
Terimakasih jakarta, berkat mu kami jadi tau seperti apa Anis dan kenapa dia bisa dipecat dari menteri, jd kl dia nyapres, saya bisa pilih lawannya dan gak akan golput

Alex R.:
Sudah waktunya melampiaskan kekecewaan tidak hanya lewat tulisan dan komentar tapi melalui aksi nyata menekan DPRD agar memakzulkan Anies. Semua sumpah serapah, ejekan, kritikan, makian terhadap Anies selama ini tidak bisa mengubah dia menjadi lebih baik memimpin Jakarta. Satu-satunya solusi hanya memecat dia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Telah Mengambil Keputusan Yang Fatal Memilih Gubernur Terbodoh Sepanjang Sejarah yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jakarta-telah-mengambil-keputusan-yang-fatal-j3rFcvdEMy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: