You Now Here »

Saat Buzzer Anies Dikeroyok Arek Suroboyo Gegara Tanggapi Kritik Banjir Gus Nadir  (Read 88 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
KAFIR LOE FENIS HELMI!!! Orang sampai kehilangan nyawa karena banjir yang disebabkan kebodohan junjungannya malah dibela cuman gara-gara jadi buzzer bayaran. Jangan samakan Ibu Risma yang kami cintai dengan junjungan loe yang busuk tolol! Saya sebagai warga Surabaya aja nggak rela kalau Ibu Risma sampai dibawa ke Jakarta guna mengatasi banjir gara-gara ketololan junjungan loe. Bagi saya, Ibu Risma tuh calon gubenur Jawa Timur selanjutnya setelah Bu Kofifah. Nggak usah dibawa ke Jakarta. DASAR KAFIR LOE FENIS HELMI!!!!

Zero:
Beha hahahaha..., Jkt butuh pertolongan segera dari bu Risma nihhh..., tolong lahhh pliissss...

Zero:
Knapa ya gerombolan sebelah walaupn byk ahli agama di belakangnya ttp suka menipu masyarakat dgn hoax ???????

nihayatur rohmah:
Ahli menipu pakai dalil agama yg betul

Zero:
Hehehe..., sementara manut aja dehhh.

Andy Hartono:
AniesBaswedan atau AnjingBabiedan emang harus di mazkulkan......tunggu apalagi???tunggu jakarta tenggelam baru sadar???

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

budiman:
pendukung anies masih sering pake foto banjir di jakarta ketika jokowi ahok baru menjabat gubernur 100 hari.untuk membandingkan dengan banjir di jaman anies.:D

nihayatur rohmah:
Kasihan ya rujukannya dr hoaks trus... kpn move on nya

Arif Soetanto:
Buzzer mah bayaran
Maju tak gentar membela yg mbayar

nihayatur rohmah:
Siapp grak

Parlindungan Panggabean:
Justru Anieslah yang menjadi sumber masalah di Jakarta, dan mencoba menjadi masalah secara nasional. Saya tidak paham mengapa makhluk sialan itu turun kebumi. Senyumannya itu lho.. membawa kesengsaraan bagi manusia normal.

Pandu POLUAN:
Saya berharap mahluk sialan yang sudah terlanjur turun ke bumi segera masuk bumi sekalian. Semua yang disentuh mahluk itu jadi rusak, termasuk otak manusia pun jadi rusak.

Nggak ada manfaat nya mahluk sialan tetap ada di muka bumi.

nihayatur rohmah:
Senyummu menenggelamkan kotaku

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Anjing

Agung Nugroho:
Ini seword dkk apa cukup nulis,,,nulis dan nulis terus....?
Ayo action pecat gubernur kadrun yg kurangajar gak becus kerja...!!
Bikin sengsara rakyat dki.

nihayatur rohmah:
Emang kita2 penulis ya kerjanya nulis sob... klo ad yg saadar dg tulisan trus ada DPRD gunakan hak angketnya ini jd poin plus bahwa tulisan bisa menggerakkan yg baca..

.:M:.:
Manis  bahluledan ????,

Asli, kesian sama anaknya..nasib..

Penasaran, akan kan keluar berita, rumah AB terendam banjir seleher? Mohon maaf ya, kalau perlu cara begitu untuk serius mengelola DKI Jakarta, silakan loh air beramai-meramai menuju kesana.

nihayatur rohmah:
Semoga anies kena azab ditenggelamkan banjir

Bayu Aji Nugroho:
#iburismadki1

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

firman proindo:
Thx u pak anies kata tmn ane yg bisa maen perahu kayak di depan rmh

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Buzzer Anies Dikeroyok Arek Suroboyo Gegara Tanggapi Kritik Banjir Gus Nadir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/saat-buzzer-anies-dikeroyok-arek-suroboyo-gegara-6Hl9BxyEGN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: