You Now Here »

Saat Eks Menteri Susi Tabok Mulut Prabowo Terkait Kedaulatan Di Natuna  (Read 83 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
Waktunya bersih bersih benalu di kabinet

nihayatur rohmah:
Sikat sampe kinclong

Padu Delima:
“Ketika para pekabar injil dulu datang ke Afrika Selatan, mereka mempunyai Alkitab, dan kami mempunyai tanah. Mereka berkata, ‘Mari kita berdoa!’ Kami menutup mata kami. Di saat kami membuka mata kami kembali, kami memiliki Alkitab, dan mereka memiliki tanah kami.”

TMP2020:
Semoga pakdhe tak sungkan mereshuffle Edhy dan Prabowo nanti kalau ketahuan tak bisa menjaga kelautan, perikanan dan pertahanan. Jokowi harus mendengarkan suara rakyat terutama nelayan yang menginginkan Susi kembali ke kabinet. Saatnya Jokowi mengesampingkan suara Luhut yang selalu nyinyir terhadap Susi, tapi ketahuan meloloskan mafia perikanan.


Kalo Jokowi mau kekuasaannya terguncang hebat....boleh dicoba kok !!

nihayatur rohmah:
Knapa terguncang... jokowi sendiri yg bilang klo g bisa kerja bakal dipecat... dy bukan tioe menelan ludah sendiri

Zero:
Jangankan dgn negara asing.., sama kadrun pengusung kilafah yg mantan pendukungnya sj blom terdengar eonganya... ????

nihayatur rohmah:
Jgn2 stelah mak sarumpaet keluar tu si wowo cium tangannya trus mw dijadiin penasehat kemenhan? ???

Honorius Kumala:
Benar kata seseorang (silahkan search siapa itu)...  Jika ingin menilai seseorang, berilah dia kekuasaan/jabatan,  setelah orang itu menjabat maka akan kelihatan "mutu" asli orang tersebut.
Untung doi gak menang jadi presiden

nihayatur rohmah:
Wowo mutunya klo nunggangi kuda

yuviandi purbodewanto:
Mengherankan, jelas2 ada kapal melanggar kedaulatan negara dan mengancam nelayan kita .. jangan2 pak wowo yg sekarang bukan pak wowo yg waktu kampanye itu??

nihayatur rohmah:
Mungkin yg d kementrian cuma stuntmanx

TMP2020:
Bukan menerinya...yg berubah itu JOKOWI !!.

Masih ingatkan, dulu Jokowi naik kapal perang ke laut Natuna ??

Masih banyak beritanya tuh...

asem kecut:
Waow ... sadis amat ????

hari setyawan:
Gimana kalo bu Susi masuk kembali sbg mentri KKP dan koordinasinya dipindah ke menko lainnya

nihayatur rohmah:
Skalian luhut direshuffle gpp

Di:
Tenang Mba Niha, ini percaturan politik yang ciamik dan cantik lagi dimainkan.
Percayalah, banyak orang yang ternganga, terpesona dan terplonga-plongo akan permainan caturnya.

asem kecut:
Gak sabar daku bang

nihayatur rohmah:
Main terus kapan menangnya? ???

TMP2020:
Lah....memang ga ada yg menang-kalah...kan permainan catur tak berujung.

hari setyawan:
Naaaah itu....jangan sampe menang nya pas injuried time

Agus:
Big boss: Edy, sini. Coba kamu jelaskan makhluk apa itu IUUF? Saya gak ngerti.
Edy: itu sob ......ngggg (sambil garuk2 kepala mikir gimana biar si sob ketipu)....oh itu  sob, cuma ikan yg yg suka nyelusup gak ikut aturan & gak lapor kalau masuk wilayah Indonesia.
Big boss: ohh cuma itu doang. Ya udah nanti dikasih petugas dukcapil biar pada lapor & bikin ktp
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Saat Eks Menteri Susi Tabok Mulut Prabowo Terkait Kedaulatan Di Natuna yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/saat-eks-menteri-susi-tabok-mulut-prabowo-terkait-R0yJ8eZFgo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: