You Now Here »

Hat Trick! Hotman Sikat Anies Lebih Sadis Berturut Turut, Masih Gak Mau Mundur Juga?  (Read 189 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Heriyanto. ZA:
Ayo bang Hotman, kita gugat tu gabener...

Didi MJ:
Harusnya bang Hotman jangan cuma kritik atau sindir si gabener, langsung tuntut lewat jalur hukum karena telah merugikan warga Jakarta akibat keteledoran terlambat mengantisipasi bencana banjir dan pemangkasan anggaran penanggulangan bencana alam. Karena toh bang Hotman juga sebagai warga Jakarta yang ikut dirugikan serta menyuarakan mayoritas rakyat Jakarta saat ini.
Ayo sikat bang si Gabener MOCOTDO ini, jangan kasih ampun!

Alex R.:
Betul, gunakan keahliannya sebagai pengacara untuk menuntut Anies secara hukum. Atau sebagai public figure galang petisi untuk mendesak DPRD memecat Anies. Kalau cuma dikritik, diejek, dimaki manusia bebal ini sih kebal dan tahan malu.

SayaIndonesia:
sengsara atau ga,yang penting seiman!banjir atau ga,yang penting seiman,masihkah semboyan itu berlaku?

Lanina:
Phd kan emang cuma teori aja

yuviandi purbodewanto:
Wkwkkk bang Hotman mesti kerja keras lagi, wong mayat aja dipake apalagi cuman banjir

Iman Sukarno:
jangan berharap dengan orang yg Super Bebal untuk mundur diri, sebab mundur karena tak becus adalah bagian dari sikap yg Ksatria... sementara doi' sudah Bahlul, pecundang dan super Bebal... satu-satunya adalah membongkar Permapokan APBN dan APBD by KPK...

firman proindo:
Ini melawan sunnatullah, kenapa? Air turun dari langit ke bumi bukan ke laut harusnya dimasukkan ke tanah ke bumi.
Anies gak salah beliau cuma mengutip dari Al-Qur'an.
Jadi kalau kita membully dan menertawakan ucapan anies karena tidak pakai nalar dan logika berarti sama saja menertawakan Al-Qur'an ??? ??? ??? ???

Saliman Lau:
Anies dalam pembelaannya setelah banjir, mengatakan bahwa "siapapun Gubernurnya tidak akan bisa mengatasi banjir kalau air dari selatan tidak bisa dibendung dan tetap masuk Jakarta", maka saya ingin bertanya sama Anies apakah dia baru tahu kondisi ini setelah jadi Gubernur? kalau memang baru tahu ya wajar saja pembelaannya seperti itu, tapi kalau sudah tahu sebelumnya harusnya dia tidak mencalonkan diri jadi Gubernur atau sekarang minta MUNDUR, KARENA SUDAH DENGAN TEGAS MENYATAKAN TIDAK SANGGUP.

Adiva Afsheen Hidayat:
Ini org ngedableg n bebal....  Ditonjokin sama sindiran apapun tetep aja NGEDABLEG, dgn pendapatnya sendiri yg merasa paling benar dan paling ahli, DPRD berani tidak utk buat gabener celentang dr jabatannya???

Ari:
atau.....makin nyolot orangnya...terus ngajak ngajak hotman debat... ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hat Trick! Hotman Sikat Anies Lebih Sadis Berturut Turut, Masih Gak Mau Mundur Juga? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hat-trick-hotman-sikat-anies-lebih-sadis-berturut-K4jLuVDdJo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: