You Now Here »

Hardiyanto Kenneth Buktikan Omongan Anies Seperti Sampah Alias Bacot !  (Read 86 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,660
  • Poin: 21.737
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Sebetulnya kali Cipinang yg ada di bandara halim itu muaranya di BKT (Banjir Kanal Timur), dan BKT itu udah lumayan dalam dan lebar. tapi yah lord anies gak percaya disitu ada sampah. Padahal kalau kali Cipinang lancar ya gak mungkin kali Cipinang sampai meluap.

budiman:
yg anies maksud kok dilandasan pacu halim ga ada sampah tetap banjir. makanya pak basuki tegaskan yang dimaksud pak jokowi itu sampah di sungai bukan landasan pacu.
anak kecil juga tahu kalau dimaksud sampah penyebab banjir itu maksudnya sampah di sungai, atau saluran air lainnya seperti got, kali. hahaha

Rheza Rivana:
sebenarnya komen aku ini gak jelasin maksud pak basuki. tapi cuman jelasin aja keadaan kali cipinang kalo diurus secara maksimal seharusnya gak akan banjir itu bandara walau kayak kemarin

Paijo:
susah ngomong sama sampah meski bergelar Ph.D. lulusan universitas Amerika Serikat

San Tuy Wele Wele:
kalau ada kamus yg terjemahin arti naturalisasi sungai, kura2 begini artinya:
naturalisasi sungai adalah membiarkan sungai secara natural apa adanya, tidak diapa2kan, tidak dinormalisasi, tidak dikeruk, dibiarkan begitu saja dan kemungkinan besar menyebabkan banjir satu kota haha aha aha..
contoh prakteknya tuh ada buktinya tuh tenggelamnya jkt berkat eh gara2 naturalisasi anies basedan haha aha aha

Araz Prasetya:
Naturalnya jakarta dari dulu sudah banjir kog jaman ahok banjir berkurang, ini yg salah menyalahi takdir, harus dikembalikan lagi sesuai kodratnya

Parlindungan Panggabean:
Dan fungsi sungai sebagai mck dan tpa sampah terpanjang sedunia dikembalikan seperti semula sebelum jaman si Pitung. Naturalisasi dan pribumiisasi serta agamaisasi sungai.

siBaling:
naturalisasi itu sebenarnya ide pekok hasil imajinasi seorang yang 'katanya' Phd sastra (ahli bacot) yang merasa dirinya lebih hebat dari ahli teknik manapun, bayangkan saja kalau dalam 1 jam hujan mengguyur jakarta dan satu juta kubik air masuk jakarta, seberapa cepat air itu masuk ke tanah dengan ide anis? berapa banyak lubang harus dibuat? seberapa besar lubang yang harus dibuat di dalam tanah buat menampung air satu juta kubik? Di negara mana naturalisasi sudah berhasil? Seberapa efektifkah itu bila diterapkan di Jakarta? hanya wong pekok yang percaya bualan anis.

At Heist:
Naturalisasi sungai sudah banyak dilakukan di negara tetangga dan berhasil, kata anies. Pertanyaannya adalah apakah naturalisasi sungai
disana dilakukan untuk mencegah/mengatasi banjir? rasanya bukan.

1 juta kubik air masuk Jakarta? wah gampang sob, 7 jt pendukung anies masing2 bawa 2bh bak air ukuran 60cm, tak perlu sungai, bisa menampung 2 juta kubik air, atau 2 jam hujan menurut contoh diatas

Love The Truth:
Wan Aibon ngomong ama Kentut ngak jauh beda...sama sama ngak berisi ...tau tau Bau.

Abyudaya Dakara:
mungkin  maksud nya naturalisasi wan sedan adalah : membiarkan kali yg ada di jakrta kembali alamiah tanpa di apa2in ,,,,,kan jadi natural tuh kali.

Yudho Yulianto:

(click to show)


Aryk:
kasihan UGM punya alumni macem gini.........Malu 2x in UGM saja .

Martinus Sitohang:
apa anis baswedan ini tidak bisa dituntut karena tidak mampu mengantisipasi musim hujan yg mengakibatkan banyak kerugian harta dan nyawa.. ???

stevan surya:
orang ini sangat licik boss dia ga bloon otaknya penuh muslihat

Ari:
Wah bisa dijadikan bahan omongan dia tuh kalau di daerah itu telah surut karena penanganan yang cepat dan bla bla bla sampai berbusa padahal dianya cuma bacot doank...

Zero:
????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ??? ????

budiman:
artikel yang bagus tapi kok pake foto anies,  jadi agak rusak pemandngan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hardiyanto Kenneth Buktikan Omongan Anies Seperti Sampah Alias Bacot ! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hardiyanto-kenneth-buktikan-omongan-anies-seperti-wpFS3tT02g

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: