You Now Here »

Terbongkar, Pembisik Terbodoh Anies Yang Ngomong Tangkap Hujan Dan Naturalisasi  (Read 81 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,688
  • Poin: 21.765
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




bambang:
Namanya juga resapan, artinya prosesnya lambat. Kalo banjir nggak dipompa juga meresap, tinggal dihitung aja berapa hari lamanya.

Njoto:
Pakai resapan... airnya bakal tertib ngantri berbulan2

Alex R.:
Katanya naturalisasi disepanjang dan pinggiran kali/sungai lha koq sekarang berubah lagi jadi menangkap air hujan?

Dipa Ardiansyah:
kok asumsi saya kayak gini yah.
daerah diselatan jakarta disuruh nahan airnya yg kejakarta, terserah mau buat bendungan/dam/vertikal drainase dsb (pake apbd daerah masing2 yah atau dibantu pusat dananya). nanti kalo dah jadi dan masih banjir kan tinggal nuduh itu daerah/pusat gak serius ngebangunnya.
untuk yg dijakarta, rakyatnya disuruh buat biopori atau seperti itu (bisa jadi pake dana pribadi). kan lumayan ngurangi air hujan yg jatuh dijakarta.
jadi kan sekali dayung 4 pulau terlewati (banjir selesai, APBD UTUH, gak perlu gusur, gak perlu kerja) sesuai semboyan awal Ogah Kerja Ogah Capek
kalo dah selesai semua tinggal buat ceremoni deh. nah itu tuh baru sang jagoan keluar

Paijo:
Intinya abud ini menggiring opini jika pemerintah pusat yg bertanggung jawab bikin tangkapan air di Hulu. Normalisasi ga perlu kata abud krn air sll datang dr Selatan lewat Jakarta ke laut. Gubernur koplak dipilih para pemilih koplak

vango 77:
Kalau gitu ngak usah pakai air pam. Pakai air hujan aja. Wkwkwk

Ari:
Gini solusinya....yang kemarin berjuta-juta datang ke monas suruh berdiri dijalan semua diluar rumah waktu hujan deras, nah tangannya mengadah keatas sambil nangkapin hujan, jangan lupa bawa ember masukin ke ember, yang nggak ada ember masukin ke tanah sampai meresap, lakukan berulang-ulang sampai hujan reda, mungkin berhasil...

Ari:
Gini solusinya....yang kemarin berjuta-juta datang ke monas suruh berdiri dijalan semua diluar rumah waktu hujan deras, nah tangannya mengadah keatas sambil nangkapin hujan, jangan lupa bawa ember masukin ke ember, yang nggak ada ember masukin ke tanah sampai meresap, lakukan berulang-ulang sampai hujan reda, mungkin berhasil...

No Fear:
Zero run-off.....
otak lu zero...
cocot lu....cepe...

DNA gurun pasir ngga sanggup ngurus banjir, ujan gede langsung meresap ke pasir

Arif Soetanto:
Sumur resapan itu volumenya kecil
Cuma buat menahan air hujan sebentar
Bukan mencegah banjir

B-Over:
Ini jakarta yang dulunya kebanyakan lumpur dan rawa. Kalau bantaran sungai tidak dikanalisasi, proses sedimentasi akan lebih cepat dan penurunan tanah juga akan cepat terjadi. Dengan kanalisasi pada program normalisasi, masuknya alat berat untuk pengerukkan juga jauh lebih mudah.

Suruh tim-nya gabener ke rotterdam. Lihat seperti apa disana yg karakteristiknya hampir sama dengan jakarta.

Dipa Ardiansyah:
dulu kayaknya ada pernyataan bahwa ada potensi liquefaksi dijakarta cmn memang blm dilakukan penelittian mendalam, takutnya kalo ini dilakukan tanah dibawah akan jenuh dan saat gempa mungkin sudah pada tahu yg terjadi dipalu dulu (itupun rata2 rumah penduduk, gimana jakarta dgn ggedung2nya). sudah di teliti gak masalah itu kalau memang pengen konsep "zero run off"

Bapake Maria:
mules kok ada gub dan gerombolannya seperti itu masih dipakai

Paijo:
Nangkap hujan pakai congor para kadrun

DC:
Tetapi sepertinya kok SP masih akan menggandeng AB untuk 2024??? Tabok jidat......

Heriyanto. ZA:
Lucu jg ya ternyata... ??? ??? ??? ??? ????

iam hêylêl:
Ahok sibuk apa yah...penasaran euy... ahaha

Opini Tadeus:
Sibuk menikmati gaji komut dan menunggu kelahiran anaknya lah....nikmat mana yang mau dielakkan?

peter:
Bodoh kok dipelihara...wkwkw..mbelgedhes

Opini Tadeus:
Karena kalau ga dipelihara bodohnya ga bakal digaji sebagai tim gabener...

peter:
Betul

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terbongkar, Pembisik Terbodoh Anies Yang Ngomong Tangkap Hujan Dan Naturalisasi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terbongkar-pembisik-terbodoh-anies-yang-ngomong-aCMtNuSBNb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: