You Now Here »

Astaghfirullah! TGUPP Anies Dibayar Milyaran Cuma Ide Bikin Paceran Dan Piara Kebodohan?  (Read 66 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




hoetomo:
Ciri2 kadrun , Yang pinter membodohi , yang bodoh : iya... iya.... iya.

Arif Soetanto:
Kalo ga geblek, mana bisa jadi Tgupp?

Bisro:
Berapa puluh tahun lagi mau ngotot dgn naturalisasi ,berapa cm / mt  settlement ( penurunan tanah tiap tahun )  akhirnya jakarta sdh jadi "kubangan raksasa" saat  nya nanti , seberapa jauh sdh intrusi aìr laut yg sdh sampai  sudirman  dan akan
terus bertambah dan merambat ,berapa banyak imb bangunan yg melanggar gsb dan peruntukannya sehingga mempersempit lahan utk ditanami ,berapa juta m2 okupasi pinggiran sungai yg sdh dibangun bangunan sehingga sungai jadi sempit ,berapa juta m3 sampah plastik yg masih bebas digunakan yg sulit diuraikan,dan salah satu penyebab sumbatan saluran  air disetiap gang ,jalan ditengah kota bahkan sungai besar pun tercemar ,berapa banyak jumlah rptra terbuka dengan ditanami pohon yg sudah dilanjutkan ,berapa km 2 pedestrian yg ditutup beton mengakibatkan air tdk mungkin meresap mau tidak mau harus dialirkan ke saluran kota dan selanjutnya kesungai..,berapa km sumur artesis menyedot air tanah yg  dibangun gedung gedung tinggi mengakibatkan setllement penurunan tanah dgn cepat ...lalu pohon plastik yg ditanam utk meresap air tanah ,batu gabin yg dipajang utk meresap air tanah ,waring yg dipasang utk meresap air ke  tanah ,jembatan terbuka  selfi yg dibangun utk meresap air ke tanah,terus event formula e yg di prioritaskan utk meresap air ke tanah ,..lalu trotoar kau bangun utk pedagang k 5  utk meresap air ke tanah ...oh itu konsep naturalisasi maksudnya toh ...salahkan pemerintah pusat cari kambing hitam ,, memang tdk punya konsep prioritas ,tdk memiliki integritas  atau ngaku gak bisa kerja ..lempar handuk saja ...lama lama Tuhan pun disalahkan ...

Parlindungan Panggabean:
Sudah.. sudah broh.. jangan semua kerjaannya sionta yang selalu kerja salah diangkat. Kasihan kambing2 pengikutnya nanti semakin stress karena kehabisan ayat2 penyesuaian untuk membela junjungannya. Jangan terlalu banyak menuntut akal sehatlah, karena meskipun mereka punya otak, tetapi.. ahh sudahlah.. ntar saya di-kafir2in lagi.

bambang:
Bongkar aspal semua, supaya air meresap

TMP2020:
Dia mengaku sebagai orang yang melarang Anies menggunakan konsep normalisasi.


Ohh....ini toh bajiangannya....

Jack Seno:
normalisasi maupun naturalisasi (spt yg sy baca di artikel mas ricky vinando), sama2 bisa diandalkan saat banjir mulai hadir di musim penghujan. dlm artikel mas ricky, di eropa sdh meninggalkan normalisasi dan mengganti dg naturalisasi dg cara penanaman pohon2 disekitar bantaran sungai, tentunya pengerukan jg ttp dilakukan.
yg jd masalah adalah baik normalisasi maupun naturalisasi butuh tempat utk dibeton (normalisasi), dan tempat utk ditanami pohon (naturalisasi).
mengandalkan warga bikin taman utk menangkap air? dg kondisi perkampungan di DKI apa mungkin tiap warga bikin taman?..
pertanyaan simpel dr DPRD DKI sdh pas dan langsung jleb, sudahkah dikerjakan?
kalo banjir yg seneng opik kumis tuh.. bisa masak aer

Ari:
permasalahannya bukan naturalisasi dan normalisasinya tapi rakyatnya yang masih mau aja di bodoh2i cuma dengan omongan aja :D

Jack Seno:
owh gitu yah..
sy td jg sempet mikir, kok komen panjang banget?
ternyata sy terjebak dlm teori2 receh bebaledan cs.. ????

Ari:
Hati-hati virus bebaledan cs lagi merajalela  :D mengcounter segala argumen biar kelihatan kerja padahal ya bacot doank...tuh lihat udah ada yang turun gunung dari tgupp nya cuma modal bacot ngawur2in mentri PUPR

Opini Tadeus:
Masuk akal sih..monyet yang di hutan kan ga pernah kebanjiran ya? #muinmonyethutan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Astaghfirullah! TGUPP Anies Dibayar Milyaran Cuma Ide Bikin Paceran Dan Piara Kebodohan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/astaghfirullah-tgupp-anies-dibayar-milyaran-cuma-dNFcJJELZh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: