You Now Here »

Pernah Sepelekan Susi Pudjiastuti, TGUPP Anies, Muslim Muin Kini Sebut Menteri PUPR Ngawur  (Read 244 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,730
  • Poin: 21.807
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Soekojono Goen:
Anak dan istrinya, kakak dan adiknya, orang tua dan mertuanya, keluarga besar istri dan kelyarga besarnya, akan senyum penuh kebanggaan melihat ke-genius-an kangmas Muslim Muin ini.

Tresna Budiman Natawilaga:
Badut tentu pilih team support nya badut2 juga. Teori2 yg cuma dichalange oleh parameter yg ditentukan jenis jumlah dan nilainya TIDAK cukup utk diterapkan pada kehidupan nyata yg serba tdk pasti. Ditambah kesombongan hingga tdk mampu menjadi bijak utk membuka diri atas semua saran  berdasar pengalaman para pelaku2 berpengalan, maka para ahli teori itu cuma seperti badut dg dagelan2 garing. Mrk seperti Badut gurun.

Lanina:
Di gaji utk bela junjungan, ya gt d...

Jesse Sihombing:
TGUPP dan sama gubernur nya sama tolol dan dungu,,mahluk ini lah yg dibayar oleh uang rakyat dki.
Masih kah dipertahankan TGUPP dan gubernur ini. Kasihan sekali rakyat dki.

hoetomo:
Bagaimana mau diperdalam sungainya kalau kiri kanan masih ada hunian , lumpur pengerukan dibuang kemana???, alat berat masuknya bagaimana? ????.
Kalu pinter jangan dipakai untuk membodohi pak .

Ari:
orang macam model gini ya hidupnya selingkungan dengan yang otaknya sama typenya cuma pada bacot doank bisa nya...

Abu Delapan:
Memang ironis, bagaimana negara ini bisa maju, jika fakta kesalahan memimpin spt terjadi banjir, masih terus dibela2 .... kurang pelajaran agama, atau memang berbohong itu boleh ?

Opini Tadeus:
#PERDANAX...ya inilah orang pintar berikutnya....kebebasan berpendapat dimanfaatkan media untuk memblow up peryataan sampah kayak begini dengan dalil bad news is a good news...

hoetomo:
orang pintar yang menuju jadi sakit jiwa

Opini Tadeus:
Bedanya orang pintar, sakit jiwa, dan pemilik surga beda tipis sekarang...

Akhmad Mizkat:
SURGA itu ada 2 type BRAY : SURGA dimana penghuninya saling bertengkar dan saling menyalahkan dan yang kedua SURGA dimana penghuninya saling menyayangi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernah Sepelekan Susi Pudjiastuti, TGUPP Anies, Muslim Muin Kini Sebut Menteri PUPR Ngawur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pernah-sepelekan-susi-pudjiastuti-tgupp-anies-6FbyGxQFYx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: