You Now Here »

Memble Meong Prabowo Sikapi Natuna Injak Harga Diri Bangsa  (Read 210 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Memble Meong Prabowo Sikapi Natuna Injak Harga Diri Bangsa
« on: January 05, 2020, 07:05:29 AM »




Yuda:
Menhan nya prabowo, menteri kelautan anak buah nya prabowo lembek, katanya pas kampanye mau jadi macan asia. ternyata benar penilaian gwa semasa Prabowo kampanye cuma omong doang besar. coba kalao masih bu susi pasti langsung ditenggelamkan hahahahaha

hoetomo:
Prabowo didalam hati : ' Ini RRC sob ,bukan TimTIm ' ,   cool saja

TMP2020:
Yg berubah itu JOKOWI !!.

Masih ingatkan, dulu Jokowi naik kapal perang ke laut Natuna ??. Yang membuat seisi seword gegap gempita !!

andrea:
itu yg bikin gue bingung...!!!saat kampanye pilpres kemaren semangat menjaga kedaulatan negara kelihatan sangar dan menakutkan....ealaaaahh..gak taunya kok cuma saat kampanye doang? ??? ??? ?????giliran di kasih jabatan yg sesuai dg semangat kampanye pilpres kmaren jadi berubah dan sangat beda? ??? ??? ?????untung gue gak milih dia saat pilpres kmaren.
Ternyata nyalinya jauh di bawah jokowi...!!!

Alex R.:
LBP bilang jangan bikin ribut supaya tidak mengganggu investasi dari RRT. Sorry boss, jenderal koq ngomongnya kayak gitu. Apa kedaulatan dan harga diri bangsa digadaikan demi investasi dari Cina? No way!

Paijo:
Jd ingat dulu saat debat pilpres ada yg bilang "sy lebih TNI drpd TNI!"
Lha sekarang malah melempem

Opini Tadeus:
Sebenarnya aneh..kenapa prabowo harus takut? Wong bukan dia yang turun berperang....kemungkinan mnrt saya ada dua:
1. Memang dibiarkan agar Jokowi kelihatan memble di mata rakyat...
2. Ada pesanan dari aseng asing asong atau malah Mamarika...

Yang disayangkan Panglima TNI malah telat bersuara...Luhut mana? Mahfud mana? Masih libur tahun baru?

Sipitung ame Ji'i:
Tadi ngupi2 ama tetangga yg kebetulan orang Padang, ngomongin probowo :

P : nyesal milih prabowo, "GADANG SERAWA"

tolong sob fadli ato sob andre terjemahin yg dibold...

Yuda:
kata google Besar Celana hahahahaha " Istilah ini dilekatkan pada seseorang yang bermulut besar tapi bernyali kecil, atau berjanji besar tapi tidak menepatinya "

hoetomo:
chino gadang ,amboi takuik

Wahyu Trisusanto:
Tak segarang waktu Kampanye Pilpres...ternyata hanya Jely kelihatan bagai Batu Mulia, seandainya jadi Presiden dibawa kemana tuh NKRI...

Garuda Di Dada ku:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Memble Meong Prabowo Sikapi Natuna Injak Harga Diri Bangsa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/memble-meong-prabowo-sikapi-natuna-injak-harga-IM4vDk89aS

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: