You Now Here »

Gubernur Rasa Buzzer, Anies Serang Jokowi Dengan Fakta Dibolak Balik! Awas Kuwalat!  (Read 163 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,238
  • Poin: 23.315
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




No Fear:
Wan BacotEdan bin Kadrun Yamanao
makin edan ente, wan

iam hêylêl:
Setiap ucapan dan koment dia cuma utk membuktikan google benar.. Ahaha

Bossi Thian:
"Percayalah sebagai penutup, kalau Anda menzalimi saya, yang Anda lawan adalah Tuhan yang Maha Kuasa, Maha Esa. Saya akan buktikan, satu persatu dipermalukan. Terima kasih..."

-AHOK-

dan itu terjadi
OMG OMG

Budi P.:
Sekarang sudah hampir semua yg mezalimi BTP sudah mulai kena satu-persatu. Memang Allah itu tidak tidur. Dibungkus jenggot, sorban dan celana cingkrang kalau mereka berhati iblis, akan tetap kena azab Allah.
Azab Allah itu pedih ........

ogutz doank:
Betul.. betuull sob..

Mochamad Sony Firmansyah:
Ini pembelajaran bagi warga Jakarta khususnya & semua daerah di Indonesia. Pilih pemimpin yg memiliki totalitas & speed dlm bekerja, memiliki kepedulian tinggi thd masyarakat, profesional, seorang high achiever (gentle & tdk suka menyalahkan orang lain) & memiliki leadership yg bagus. Yg dilihat jangan senyum, sopan santun & renyahnya di dlm berbicara. Itu semua topeng!

Utk 2024 menuju RI-1 jangan pilih pemimpin spt ini lagi!!!

Saliman Lau:
Anies dalam pembelaannya setelah banjir, mengatakan bahwa "siapapun Gubernurnya tidak akan bisa mengatasi banjir kalau air dari selatan tidak bisa dibendung dan tetap masuk Jakarta", maka saya ingin bertanya sama Anies apakah dia baru tahu kondisi ini setelah jadi Gubernur? kalau memang baru tahu ya wajar saja pembelaannya seperti itu, tapi kalau sudah tahu sebelumnya harusnya dia tidak mencalonkan diri jadi Gubernur atau sekarang minta MUNDUR, KARENA SUDAH DENGAN TEGAS MENYATAKAN TIDAK SANGGUP

Andy Hartono:
Namanya juga wa abud mana punya rasa malu???hayooo tunjukkan 1 aja wan abud kturunan arab yg punya rasa malu???ga ada kan......percuma mau di bilangin gimana juga klo ga pumya rasa malu.....(padahal kemaluan katanya oanjang karna kawin kontrak di puncak)wkakwkakakkkk.......

Kurniawan:
Ada 1 sob... suruh dia bug1l dan nari? ??? ??? ?????

SayaIndonesia:
cuma 1 kata buat si anies : asu tenannnn

BritneyYang:
ASU lebih berguna daripada gabener Yaman now

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Rasa Buzzer, Anies Serang Jokowi Dengan Fakta Dibolak Balik! Awas Kuwalat! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gubernur-rasa-buzzer-anies-serang-jokowi-dengan-mE7vtwHI8L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: