You Now Here »

‘Orang Dalam’ DKI Telanjangi Anies  (Read 227 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,222
  • Poin: 23.299
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
‘Orang Dalam’ DKI Telanjangi Anies
« on: January 05, 2020, 10:17:38 AM »




Zeffanya N Zeevanka:
Jakarta Sudah membuat kesalahan besar...

Barkah Adi:
Apa mau juga indonesia buat kesalahan besar?

iam hêylêl:
saya rasa prosedur tindakan yang ahok lakukan terhadap banjir harus tulis dalam satu buku petunjuk, manajemen bencana, soalnyanya keren.. semua orang merasa bertanggungjawab,dan gak perlu mikir ribet kl ada bukunya
ahaha

Kurara:
Emang ada bukunya tentang ngurus kota bukan si? Lupa terbit tahun brp

budiman:
masih ingat trotoar sudirman menjelang asian games, hampir ga beres padahal udh deadline, akhirnya pusat melalui menteri PUPR yang membantu.
soal banjir ini pun mau lempar tanggung jawab ke pusat.

Alex R.:
Berhubung  Jakarta statusnya ibu kota tentu pusat harus bertanggung jawab. Tugas gubernur fokusnya menghabiskan anggaran, mana ada waktu ngurusin banjir.  Kecuali untuk selfie, foto-foto, disorot TV bolehlah beliau sedikit meluangkan waktu. Sesudah itu kan bisa pulang, mandi, makan enak dan tidur nyenyak di rumah dinas di Menteng nan nyaman dan bebas banjir sembari mensyukuri betapa nikmatnya hidup sebagai gubernur,

Bapake Maria:
mules liat gabener masih dipakai

FAUZi:
makanya harus di lengserkan, kalau perlu di "hilang" kan saja, nggak ada rujgi nya

Lanina:
Ya dia tau sih, presiden nya pasti yg beresin

Alex R.:
Justru Anies ‘bersyukur’ karena banjir menciptakan panggung buat dia. Lihat saja betapa ‘sigap’ nya dia meninjau dan mengunjungi masyatakat yang kebanjiran dan betapa ‘bahagia’nya dia terus menerus masuk dalam breaking news  di media elektronik dan head line di media cetak. Jangan tanya berapa juta kali namanya disebut dalam pelbagai platform sosial media. Apakah berita positif atau negatif itu nomor dua buat Anies, yang penting banjir telah berjasa menaikkan ‘rating’ dia.

Harismandingo:
Memangnya jakarta sebagai panggung buat popularitas ,jakarta butuh gubernur yg smart cekatan tanggap dan renposif,dan Anis tidak cocok untuk itu,ia cocoknya dibangku sekolahan menebar senyum dan membuat teori.

Alex R.:
Anies selalu butuh panggung untuk menaikkan popularitas dan elektibilitas dia sebagai persiapan nyapres tahun 2024. Setiap peluang dimanfaatkan sama dia termasuk banjir kemaren di Jakarta.

Adiva Afsheen Hidayat:
Apakah JKT58 menyesal apa bahagia yah??. 

yang waras saja melihatnya sdh gedeg,  krn kebebalannya dan ngedablegnya

Oma Acel:
Yang jelas "He does'nt know what to do" menghadapi musim hujan. Apakata anak buah ya udah beres. Dia tidak cek krn ga ngerti harus bagaimana ngecek nya.

Zero:
Wowww... Perbandinganya bagai pelajaran SMU dgn TK....

Bayu Aji Nugroho:
#mahasiswakapandemokebalaikota
#lanjutdemokedprd
#sampaianisbaswedanlengser
#selamatkanjakartadariorangorangbodoh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ‘Orang Dalam’ DKI Telanjangi Anies yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/orang-dalam-dki-telanjangi-anies-TEVd3bF21x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: