You Now Here »

Presiden Jokowi Tidak Akan Pecat Gubernur Anies, Ini Alasannya!  (Read 71 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,618
  • Poin: 21.695
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Presiden Jokowi Tidak Akan Pecat Gubernur Anies, Ini Alasannya!
« on: January 05, 2020, 12:00:07 PM »




violet lavender:
cukup DPRD DKI JKT yg melakukan pemecatan atas desakan rakyat/warga DKI atau diemin aja mpe 5 thn masa jabatan. biar jadi catatan sejarah kalau Jakarta pernah punya model gub seperti ini. mengorbankan JKT? YA! supaya ada pembelajaran bagi pemilih di provinsi lain.

Yuda:
ya biarin aja itung2 kalo dia ga becus kerja ngurangin lawan karena dari kinerja nya keliatan kecuiali rakyat indonesia tolol masih milih dia jadi presiden. selain itu biarkan jadi pelajaran buat rakyat jakarta kedepan jangan milih gubernur sembarangan. ingat milih gubernur sembarangan akan memperparah banjir hahahahahahahaha

Opini Tadeus:
Memilih supaya suasana kondusif dengan mengorbankan warga Jakarta, sarana dan prasana yang ada juga bukan langkah yang lebih bijak....

Menonaktifkan sementara sampai masa jabatan berakhir apakah bisa menjadi opsi?

Membiarkan kadal ini terus menerus merusak? Wes melu apa kata Pak Dhe ae wes...

Alex R.:
Jokowi nunggu DPRD dan DPRD nunggu petisi dari masyarakat sementara rakyat nunggu sampai ada yang mengajak bikin petisi. Kesimpulannya posisi Anies tetap aman sampai 2022.

hoetomo:
Gaduh nanti juga tenang lagi , gaduh lagi juga tenang lagi .........dst nya....easy going saja.
Banjir ? kan surut juga , banjir lagi ?? kan surut lagi  .....dst nya....sudah biasa.
intoleransi lalu tenang lagi , intoleransi lalu tenang lagi ....dstnya...sudah biasa.
Penyelesaian ???..  tidak perlu lupakan apa yang telah terjadi , harap tenang2 saja . he he he he he

Opini Tadeus:
Mungkin memang dikondisikan seperti itu ya...

TMP2020:
Ya sudah....tunggu saja ada korban nyawa, harta benda dan ekonomi lagi, yg mudah2an tdk melebih jumlah yg diprediksi ya....hi hi

Tony Gede:
Saya kira kmrn2 Anies cuma bsa turun lewat pemakzulan oleh DPR.  Ternyata bisa diberhentikan presiden.

Bener kata Ahok soal Jokowi. 

Kalo Ahok yg jadi presiden, si Anies mungkin udah dipecat dari kemaren2 dari posisi gubernur.  Istilahnya, gue tembak kodoknya, selesai.

Tpi krn ini Jokowi yg demen ngerebus kodok, si Anies sedang direbus pelan2 skrg.

Yg jadi masalah, collateral damagenya ini.  Makin lama Jokowi mendiamkan, makin bertambah korban nyawa, harta benda, dan efek lain2nya.

Apa efek samping ini sepadan?  Atau jangan2 warga DKI jg lagi direbus pelan2, sampai mereka paham akibat dari salah milih pemimpin?

Teddy rukmantara:
Kalo punya kemaluan yg terbaik anis mengundurkan diri, sayang gak punya

Love NKRI:
Si Kadrun gk nyadar kl sdg direbus pelan2 oleh Pkdhe...
Makin panas air rebusan, makin nampak KETOLOLANnya.

Hayalnya Gub rasa Presiden
Faktanya Gub rasa Comberan

Mas B:
Betul sy jg sependapat, biar para anggota DPRD DKI JKT yg bikin pemakzulan atas kinerja Anies. Kalo usulan copot Anies dari jabatan Gubernur DKI di change dot id itu anggap sj sbg kepedulian sesama anak bangsa NKRI yg tidak ingin Jakarta hanCur di tangan Gubernur Licik dan jahat (spt yg dicuitkan Gus Ahmad Sahal) sepanjang sejarah kemerdekaan RI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Presiden Jokowi Tidak Akan Pecat Gubernur Anies, Ini Alasannya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/presiden-jokowi-tidak-akan-pecat-gubernur-anies-Bsuoi9EgRh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: