You Now Here »

Rekaman Percakapan Tersebar, Polisi Perairan Indonesia Ke Cina: Menyingkir!  (Read 83 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,198
  • Poin: 22.275
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Rambo:
Sedikit meluruskan, yang benar bukan dari Polair tapi Bakamla (Badan Keamanan Laut). Dan yang benar lagi itu kapal 110 meter KN. Tanjung Datu. Mohon dikoreksi. Terima kasih

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Julius DS:
Jangan sampai hanya karena demi investasi, demi hubungan bilateral, demi pembicaraan perundingan...negara ikut digadaikan...seperti pengerukan pasir diperairan dikepulauan Riau untuk negara Singapura yang membabi buta era presiden ke-2..

Presiden saat ini sudah dikelilingi pensiunan jenderal jenderal bisnisman....sudah bukan jenderal NKRI lagi...

nihayatur rohmah:
Semoga pakdhe diberi kekuatan menghadapi musuh dlm selimut? ??? ??? ?????

Nicky Mad:
Ini pasti gara-gara MenHan lupa sarapan biskuat

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

harisentul:
Pak de salah pilih menteri. Gawat !

Barkah Adi:
Mantan² jenderal yang culas!

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Sudahlah biar saja Cina mencuri ikan di Laut Natuna yang penting investasi mereka disini tidak terganggu. Kita lagi butuh banget investasi nanti kalau Cina batal bisa-bisa ekonomi Indonesia ambruk. Apalah ikan di laut biar saja diambil mereka kan ikannya terus berkembang biak dan jumlahnya siapa yang bisa menghitung kan kira-kira saja. Menko Maritim yang paling tahu masalah perikanan saja tidak khawatir kenapa masyarakat pada ribut. Serahkan saja pada ahlinya...

Opini Tadeus:
Ga bakal gara2 ini China narik investasi...investasi itu UUD, ujung²nya duit....udah tenggelamkan saja...NKRI harga mati!

DC:
Investasi tidak akan terganggu kok, hanya orang bodoh tidak ingin menanamkan investasi di Indonesia di era perang dagang ini karena Indonesia nonblok dan relatif stabil. Makanya  Singapura buru2 sibuk investasi ke sana ke mari dan menghilirkan industri yang kabur ke Cina ke negara lain, karena takut secara ekonomi dianeksasi Indonesia. Apalagi setelah hak udara sudah dikembalikan, pasti was was sejarah berulang kembali. Lihat saja perfromance ekonominya yang hampir jatuh sekarang ini.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rekaman Percakapan Tersebar, Polisi Perairan Indonesia Ke Cina: Menyingkir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rekaman-percakapan-tersebar-polisi-perairan-8O6Tahmz2G

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: