You Now Here »

Ternyata Yang Teriak Gubernur Rasa Presiden Relawan 212, Kebodohan Dramatik Apalagi Ini?  (Read 57 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,667
  • Poin: 21.744
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Segera saja digelar forum analisa dan evaluasi banjir jakarta .

Didi MJ:

(click to show)


Zero:

(click to show)


Candra Wijaya:
Jabatan gubernur itu punya kuasa dan wewenang yg besar. Bisa bikin kebijakan yg bermanfaat bagi org banyak. Tapi wewenang besar ini malah dipake buat mungut sampah? Take home pay-nya miliaran lg... Tanpa mengurangi rasa hormat pada para petugas kebersihan, saya mau bilang: Bapak Ibu pasukan orange, kayanya gaji klian kekecilan deh...

Adiva Afsheen Hidayat:
Apa yg dilakukan gaberner dgn kerja bakti adalah kelakuan org bersalah utk menutupi kesalahannya dan ketidak becusan kerjanya apapun dikerjakannya skalipun bukan pekerjaannya

stephan unke:
Jika anda sebagai gub dki  sdh bekerja keras, apapun  volume hujan nya (tidak normal), tidak ada yg menyalahkan anda.
Jika anda sng gub dki hanya teori tpi tidak melakukan yg seharusnya, sekecil apapun volume hujannya, jika banjir, anda tetap yg disalahkan.

Jesse Sihombing:
Yeaahhh alumni 212,,, katanya alumni,,kuliah kagak. Itulah bodohnya gerombolan 212, itu presiden lo aja di negara antah berantah

budiman:
selfie2an, dan yang ini ga alami, mungkin settingan kayak dulu antara imas siti masitoh dan sandi yang menangis histeris minta selfie itu.

Alex R.:
Lagi-lagi si Anies memanfaatkan banjir sebagai ajang pencitraan. Bukannya fokus dalam aspek pencegahan banjir tapi menjadikan banjir sebagai panggung untuk menaikkan pamor dia. Beginilah kalau punya pemimpin kaleng-kaleng musibah warga masyarakatpun dimanipulasi untuk kepentingan pribadi dia. Sudah begitu masyarakat yang dikibulinpun malah happy tidak sadar hanya sekedar dimanfaatkan oleh si Anies. So stupid!

Zero:
Ternyata pendukungnya gerombolan 212...., pantesan "Good, good bener koplaknya ??? ??? ??? ???

lexy:
CNN ya,haha g heran bersama detik dan trans corp mereka kan emang buzernya anis, coba perhatikan apa pernah mereka kritik keras kebijakan Anis sebelum ini?

 yg ada mereka rajin bela Anis dan kroninya liat aja acara Mata nadjwa pas rame UU KPK dan anggaran aneh DKI

Padu Delima:
Ampuuuun deh tepok jidat kerja gakbener modal dengkul...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Yang Teriak Gubernur Rasa Presiden Relawan 212, Kebodohan Dramatik Apalagi Ini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-yang-teriak-gubernur-rasa-presiden-Ad3VvNsgGh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: