You Now Here »

Daerah Lain Kena Bencana Bantu Bantu, Giliran Banjir Ajak Masyarakat Donasi. Prioritas?  (Read 68 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bersih bersih:
"Sebenarnya kalau di Jakarta ini pengendalian di tingkat lurah. Inikan kota sesungguhnya, cuma dikasih nama provinsi, dan jangkauannya dekat-dekat semua,"
☝ Ngaku sendiri, sebenarnya wilayahnya ga luas-luas amat, jangkauannya dekat-dekat semua. Padahal APBD nya ukuran propinsi, maxi lagi bukannya propinsi kecil2. Lha kok begitu banjir, yg kelelep bisa sampe atap??!! Kan artinya cuma: bisa mbacot doang, tapi kerjanya nol besar!!!

Fsasosi:
Masyarakat yg jadi korban koq malah di ajak donatur... korban donasi ke korban koq jd jeruk minum jeruk.... bener2 bodoh...

Didi MJ:
Daerah lain yang terkena bencana sumbang dana bantuan, tapi daerahnya sendiri minta donatur yang sumbang!?
Emang bajingan ini gabrun, pakai uang rakyat untuk pencitraan ke daerah lain, jangan mentang-mentang anggaran triliunan tapi dihamburkan demi 'kampanye pilpres terselubung' ini sudah kelewatan karena telah memanfaatkan fasilitas dan juga anggaran untuk kepentingan pribadinya!
Kalau Bu Susi singgung Eddy Prabowo soal 'Bedakan antara investasi dengan mencuri ikan!', maka saya mau semprot si gabrun ini 'Bedakan antara nyumbang dengan kampanye terselubung!'
Rakyat yang waras pasti bisa melihat dengan kasat mata kelicikkan dan kebusukan si gabrun ini.
Pihak berwenang ataupun siapapun yang ingin menggugat gabrun agar segera diproses supaya uang rakyat dan kota Jakarta ini dapat diselamatkan dari ambisi busuk gabrun Joker.

#JakartaDaruratGantiGubernur

Bossi Thian:
Ngaktipkan tuh butuh dana sis
??? ??? ??? ??? ????

hoetomo:
Masih bisa sempat pergi2 ????
Dia kira sudah surut  tidak akan banjir lagi , bagaimana kalau hujan datang lagi ???.
Mungkin dia pikir percuma dipikirin toch nanti banjir lagi dan juga surut lagi.

sujoko joko:
Untuk bantuan keluar kasat mata itu Salah pencitraan untuk internal tdk Ada nilai tambah Citra  makanya pelit

Ari:
Ingin nya si gabener tuh kota jakarta miliknya, jadi terserah dia mau di apain Presiden yang lain ga usah turut campur urus aja tugasnya sendiri2 kalau ga sesuai dengan harapan ya tinggal di bacotin sama dia kalau pemerintah pusat ga bener jadi kan bisa buat pencitraan + dibantu sama tgupp nya buat mendiskriditkan Presiden khan udah di bayar mahal...kurang ajar tenan neh gabener..!!

No Fear:
Siap2 membangun image utk pilpres 2024

Bojaxhiu:
Cocok, investasi terus menerus keluar daerah, terutama yg sudah ada karfet merahnya. So fasti ada dewan fengarah nya tuh. Kalo kantong suara jakarta seh gamfang, nnti turunkan saja ahlinya, para civitas demomania, minimal 58 fersen sdh ditangan.

No Fear:
Fuihh.... Fintarnyah wan kadrun YamanNao... sampai fusing fala barbie

Oen:
Donasi untuk  Uighur , donasi untuk Palestina adakah donasi untuk bela Banjir Jakarta buat yang seaiman saja? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Daerah Lain Kena Bencana Bantu Bantu, Giliran Banjir Ajak Masyarakat Donasi. Prioritas? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/daerah-lain-kena-bencana-bantubantu-giliran-jh3pYbImzy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: