You Now Here »

Pelacur Pun Pilih Agama Pelanggan  (Read 184 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,197
  • Poin: 23.274
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pelacur Pun Pilih Agama Pelanggan
« on: January 06, 2020, 04:03:55 AM »




si memble:
Patut berterimakasih kpd si psk krn secara ga langsung mencegah para hidung belang yg tdk seagama untuk melacur. ????

Fsasosi:
senggama seagama.. apem (khusus muslim) sekalian aje bikin pelacuran syariah dgn logo halal....

Oen:
Klo begitu hrs pemeriksaan setempat , sunatan masukkk , kaga disunat tolakkk ,takut ada jin berbulu masuk kaleee

Adiva Afsheen Hidayat:
Ha ha ha ha mantul idenya

C Jon:
PSK aja udah berani nanya agama pelanggannya, wkwkwk... Apa banjir juga nanya-nanya agama pemilik rumah sebelum masuk, tapi kenapa rumah-rumah warga yg beragama Muslim yg kerendam banjir. Apa banjirnya kafir?

Sanggalaru:
Haram hukumnya berzina dgn yg tdk seiman....wkwkwkkwkw

Sansevieria:
Dia pikir kalo jual s*langkangan ke "kafir" dosanya dobel kali yaa, sedangkan kalo ke sesama muslim dosanya diskon 50%, terutama utk konsumen yg tampilannya "shaleh".

Opini Tadeus:
Eloh..kalo sama pemilik kavling surga ntar pas gari terakhir bisa minta harta gono gini lah...#mauketawatakutdibooking ????

Lanina:
Wah... mesti tanya ustad somad nih

Aan Widjaya:
kost kost an juga sama, teroponglah di malang misalnya

bambang:
Eh, siapa bilang pelacurnya nggak suka yang beda agama? Siapa tahu justru segan dengan yang seagama. hehehehehe

Zeffanya N Zeevanka:
He he...tiada kata deh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelacur Pun Pilih Agama Pelanggan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pelacur-pun-pilih-agama-pelanggan-I93KQ4bqvg

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: