You Now Here »

Class Action Warga, Hotman Paris, Prof Eddy Hairej, Anies Pasti Nyungsep!  (Read 203 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,414
  • Poin: 23.491
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rheza Rivana:
Dia gak mikir kalo kebanjiran itu menyebabkan orang keluar duit servis motor, kulkas, dsb.

Sumpah deh. Tahun baru 2020 itu benar-benar nguras duit orang bangat.

Alex R.:
Tapi gubernur melihat dengan mata kepala sendiri anak-anak pada senang tuh bermain di air banjir. Banjir  juga merupakan kesempatan baik untuk mempererat dan menggalang kerja sama warga lewat kerja bakti. Pokoknya gubernur selalu positive thinking aja...

.:M:.:
Nda pake urusan karma aja, udah apes menjabat setelah Ahok dengan kinerja yang jauh lebih rendah..

Promosi Hotel:
Mimpi di siang bolong sang penulis

ErikaErika:
cieee yang milih Anies... rumahnya pasti kering yah.... syukurlah... wwkkwkw

hoetomo:
JKT58 tetap setia meskipun Jakarta tenggelam he he he he he

DC:
Iih, ini bukan orang Jakarta kali, Puncak.... sok jadi orang Jakarta....

Alex R.:
Musibah dan cobaan bisa datang kapan saja.....ehem, ehem. Tapi waktu banjir jaman Ahok katanya azab. Jadi definisi azab atau musibah itu tergantung siapa gubernurnya....so sweet!

Alex R.:
Digugat secara hukum? Gampang kerahkan masa FPI dan alumni 212 hakimnya pasti ciut langsung menolak gugatan.

hoetomo:
Yang merasa dirugikan demo juga , banyakan mana nanti ., saya kuatir kalah donator

hoetomo:
Selain faktor :
 1. bencana alam (anggap ada) kan juga
2. faktor2 lain seperti kelalaian , ketidak seriusan Pemprov DKI.(bisa diperinci)
Bukankan factor no. 2 itu bisa alasan untuk CLASS ACTION.
Kalau ngeyel dengan alasan bencana alam , tidak 100 % bencana alam.

ErikaErika:
kalau anies bisa membuktikan apa yang sudah dia lakukan untuk mencegah banjir...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Class Action Warga, Hotman Paris, Prof Eddy Hairej, Anies Pasti Nyungsep! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/class-action-warga-hotman-paris-prof-eddy-hairej-k99OqSH3wV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: