You Now Here »

The Living Martir  (Read 85 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
The Living Martir
« on: January 06, 2020, 09:00:23 AM »




Indri Giber:
Maaf, sebagai pemimpin yg besar, kok beliau mendiamkan rezim yg berkuasa memenjarakan wanita2 yg melepas hijabnya. Dan juga membiarkan ulah ulama2 seniornya yg mempoligami (pleasure marriage/kawin kontrak) anak2 di bawah umur (baca: membeli mereka), dan juga pemakai narkoba.


Tidak ada manusia yg sempurna, I get it. Tapi 'pujian' nya saran saya sih jangan terlalu meng-glorifikasikan. Just my two cents...

Martabak Sweet:
Romantisme islam. Tidak punya prestasi yang baik makanya yang buruk dijadikan prestasi.

Tidak heran islam itu selalu identik dengan radikalisme dan kebodohan. Ditunjukkan secara konsisten.

Seandainya Amerika dihapus dari muka bumi, islam akan selalu bertempur dan merusak, tidak hanya ke non-islam tapi ribut sendiri dan perang antara sesama islam juga. Historically proven.

Jack Jersey:
maaf iya mas, bukan islam tetapi muslim, karena tidak semua muslim bagus mas.
islam(kitab alquran,firman) diturunkan ke hati nurani dimana tempatnya cinta berada mas.jadi maklum lah tidak semua dpt menerima cinta itu jadi berganti dengan benci.

mudah2an hati nurani anda terbuka,

wassalamualaikum wr.wb
ustadz sayyid habib yahya

Indri Giber:
Well, IMHO radikalisme dan kebodohan banyak yg attributed to banyak agama, tidak hanya islam (misalnya budhism di Myanmar, kristiani di banyak negara2 barat, hinduism di india, dst). Selama masyarakat mendiamkan pengaruh agama yg berlebihan di sistem pemerintahan dan hukum (baca: silent majority), ini akan terus terjadi. It's chicken and egg. Jadi vicious cycle ini harus diputus dengan menjadikan agama & kepercayaan  menjadi domain private.

iam hêylêl:
Amrik cuma peduli "bisnis", tidak peduli agama. kharisma. martir dst.
Jika bisnis dia di ganggu, anda akan di "bisniskan"  via drone

Alex R.:
Saya punya kenalan dua orang Iran yang satu doktor lulusan Amerika dan yang satu lagi seorang profesional perminyakan. Dua-duanya mengatakan pemerintah Iran sangat korup. Ayatolah dan para mulah memperalat agama untuk membungkam masyarakat dan memonopoli kekuasaan. Disamping menggunakan agama para ayatolah dan para mulah ini menggunakan Republican Guard, satuan elit angkatan bersenjata Iran, sebagai alat represi. Ditengah masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi karena embargo Amerika kelompok elit politik, militer dan pengusaha yang dekat dengan penguasa hidup bergelimang kemewahan.  Kalau dulu Shah Iran memiliki kekuasaan absolut maka sekarang sama saja hanya berganti wujud ditangan supreme leader Ali Khameini.
Benar tidaknya saya tidak tau tapi karena disampaikan oleh rakyat biasa dimana dia atau keluarganya menjalani kehidupan sehari - hari disana dan bukan diberitakan oleh media barat mungkin banyak benarnya.

hari setyawan:
Lha....kiprahnya sang martir yang mana ini sob

Julius DS:
Iran yang populer sebagai pusat barometer aliran Syiah....

FAUZi:
pret....



cuma jualan jenggot dan jualan agama saja disebut "living martir"


perusak negara macam si khomeini dan khameini begitu di elu elu kan, typical khas kadrun

FAUZi:
Pret...............

Cuma jualan jenggot dan agama serta menambah rusaknya Iran kok disebut living martir


Hanya kadrun bodoh yang megelu elukan perusak negara macam khomeini dan khameini, kolpak ...

bambang:
Jangan campur aduk dong bahasanya. Kalo mau bahasa Inggris ya Living Martyr, kalo Indonesia ya Martir Hidup.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel The Living Martir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/the-living-martir-Ogy6WNAo4m

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: