You Now Here »

Anies Pernah Bilang Naturalisasi Sungai Hasilnya Sudah Bisa Dirasakan Akhir 2019?  (Read 226 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




asem kecut:
Yang disampaikan Duli Yang Dipertuan Bahlul Anies Baswedan ttg program naturalisasi sungai itu hasilnya bisa dinikmati akhir 2019 (saja) itu sejatinya betul sekali dan masalah banjir yg hadir di awal 2020 ya itu di luar penbahasan to ..
Wes ah ... ane koq ketularan ngelunya ????

Djuneidi Djuned Dhm:
biarkan anies jabatan 2x sbgai GAKBENER ,, spy jkt LEBUR TEGGELAM gubenur siap partai siap . warga jkt ad yg waras tdk.

Lanina:
Naturalisasi nya betul lah.... air sungai bertambah banyak jd banjir, menggeser rmh-rmh di sktr nya.

Fsasosi:
Ya rasakan.... rasakan akibat nya...

At Heist:
"....Pikirkan baik-baik, 2 tahun terakhir ini terasa lama, bukan? Ahok menjabat 5 tahun terasa cepat, bukan? Dan senang tidak senang, masih ada 3 tahun lagi. Entah bagaimana mau menikmati ibu kota di bawah kepemimpinan Anies..." --> saran saya, tambahkan keju mozarella agak banyakan

Opini Tadeus:
Menurut saya...penulis sudah diendorse oleh Indomie....itu lebih esensial drpd membahas si...

Bossi Thian:
Kan bener kalo warga dki langsung merasakan naturalisasi nya secara lunas tanpa dp, sebagai janji nya untuk menyiapkan kolam buat warga DKI.
Maju mulutnya,  berkilau giginya.

Alex R.:
Anies lupa bilang dengan asumsi curah hujannya normal tidak lebat seperti tahun baru kemaren. Cuma disitu koq masalahnya.

budiman:
buktinya hujan tanggal 17 desember 2019 yang sebentar sudah banjir di mana-mana, ada 19 titik di jakarta barat, selatan, pusat dan timur, dan yang paling parah di GBK senayan jalan asia afrika.

Alex R.:
Bukti tidak penting buat Anies pokoknya dia akan  mendebat siapapun yang menyalahkan dia. Kalau kerja dia mah ogah tapi kalau debat sampai kapanpun dilakonin sama dia. Disitulah keistimewaan si Anies, salut banget deh pokoknya...

Ivan Budiutama:
Iya lgsg dirasakan dan rasanya gagal, godbener gak salah, kan emang bisa dirasakan, mau itu berhasil apa gagal ya yg penting bisa dirasakan

Jesse Sihombing:
Oiii Anies mau di Naturalisasi aja lah, terserah mau jadi warga negara mana. Segera di kirimkan si Anies inj

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Pernah Bilang Naturalisasi Sungai Hasilnya Sudah Bisa Dirasakan Akhir 2019? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-pernah-bilang-naturalisasi-sungai-hasilnya-gEzqo0CVSi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: