You Now Here »

Mampus, Bohongnya Anies Soal Semua Pompa Berfungsi Baik Dibantah Walkot Jakbar  (Read 57 times - 80 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,650
  • Poin: 21.727
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Fsasosi:
ANIES  GOblokOonDunguBENER.. gubernur rasa pret sedeng....

Johan Mulyadi T:
Selain itu, menurut Rustam terdapat juga area pinggir Kali Angke dan
Kali Mookevart yang belum diturap sepanjang 200 meter. Jebolnya sejumlah
 tanggul di sekitar aliran kali tersebut juga akan menjadi perhatian
Pemerintah Kota Jakarta Barat.
Nah Anis sengaja tidak mau melanjutkan pengerjaan turap kali Mokevart supaya kelihatan se olah-olah hasil kerja pak BTP ga tuntas dan berakibat fatal. Dasar manusia licik, Sangkuni dari Yaman.

Alex R.:
Sebaiknya Anies segera memecat walikota Jakarta Barat karena sudah mempermalukan gubernur. Informasi seperti ini termasuk rahasia jabatan dan tidak perlu diketahui publik, karena kalau gubernur mengatakan semua pompa berfungsi baik tidak boleh ada satu pejabatpun  memberikan informasi berbeda. Semua pejabat harus satu suara karena kalau berbeda berarti tidak loyal dan membangkang kepada Anies sehingga harus siap menanggung konsekuensinya. Untuk hal-hal yang menyangkut loyalitas terhadap gubernur Anies tidak segan bertindak tegas demi menegakkan wibawanya sebagai penguasa tertinggi di DKI.

Faizal Dennis:
asik nih sarkasny

Kelly triskouwa:
Berarti si anis harus dipecat juga dong, dia kan udah membangkang perintah presiden. Artinya tidak satu suara dgn atasannya

Alex R.:
Kalau Anies kasusnya beda dia itu terpilih secara demokratis dan menang telak dalam pilgub. Sulit buat presiden memecat dia. Kalau semudah memecat menteri sudah kapan-kapan dia di out sama Jokowi untuk kedua kalinya. .

Andika Purnama Putra:
jadi rakyat bebas demo menurunkan si anis yo ga salah yo petisi dah tembus tu tinggal ajukan turun dari jabatan aja.

Honorius Kumala:
Waduhh... Salah Anies dong,  gak koordinasi dulu rahasia jabatan atau bahasa halusnya borok-borok yang gak boleh diceritakan ke umum.. Hahahaha

Alex R.:
Tetap salah walikota karena seharusnya dia minta izin dulu ke Anies sebelum membocorkan rahasia yang begitu penting...

ebito:
Bukannya Rustam Effendi ini mantang walikota Jakarta Utara yg distafkan Ahok kemudian diangkat Anies jadi walikota Jkarta Barat ? Kalau betul ,rupanya dia sudah tidak mau ketularan bosnya.

Jesse Sihombing:
Masih ada yg percaya dengan Anies gubernur bodoh ini, ayo bp Anies mau hancurkan Jkt ya, mohon dengan hormat legowo lah mundur.

Abdul muis:
Pemerintah harus segera membentuk tim investigasi utk menyelidiki peristiwa bencana banjir ini apakah ada unsur pidananya, karena kalau sebagai pejabat yg disumpah tdk melakukan dan lalai akan tugasnya , sehingga menimbulkan kerugian jiwa dan harta, maka dpt dituntut secara hukum, Bung Hotman Paris sendiri sdh menyerukan kepada LBH utk melakukan tuntutan class action, kalau terbukti penjarakan saja wan abud beserta jajaran dibawahnya, enak saja bencana yg timbul karena kebodohan dan kemalasannya disebut musibah dan cobaan Tuhan.

Adiva Afsheen Hidayat:

(click to show)


Arif Soetanto:
Bohong bener

Oen:
Pecat dan mutasikan tuh walikota yang menyebutkan pompa rusak karena tidak sesuai arahan pimpinan , pompa rusak karena tergenang banjir letaknya kurang tinggi dua meter , yang salah yang bikin rumah pompa dulu wkwkwk

budiman:
Kesukaan anies itu hanya cek pintu air, cek air kiriman dari bogor. Setiap ada potensi banjir lansung ke pintu air spt dimanggarai.   Pompa ga pernah di sidak.

Honorius Kumala:
...eitttss dan selfie dulu... baru pergi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mampus, Bohongnya Anies Soal Semua Pompa Berfungsi Baik Dibantah Walkot Jakbar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mampus-bohongnya-anies-soal-semua-pompa-berfungsi-bvIhe5TrMj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: