You Now Here »

Disemprot Dan Dikuliahi Ade Yasin, Anies Senyap, Hahaha!  (Read 192 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,421
  • Poin: 23.498
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Disemprot Dan Dikuliahi Ade Yasin, Anies Senyap, Hahaha!
« on: January 06, 2020, 05:02:39 PM »




budiman:

(click to show)


At Heist:
jangan jangan idiom "Bukan salah bunda mengandung" harus direvisi hehehe

aira berlogika:
ga kebayang klo di rumah, anak nya pa kabar ya tiap buka berita online ?tolong bapak pejabat yang paling punya kuasa atas ibukota negara pinterr dikit aja deh, klo ga buat diri sendiri ya buat anak nya biar ada yang bisa dibanggain gtu, belajar ama ibu bupati nih

C Jon:
Mantap, bu Bupati, tolong diajarin badut Yaman gimana supaya kerja bener utk rakyatnya, bukannya pencitraan selfie selfie.
Agak susah sih ngajarin orang bebal kayak dia, tapi kalo perempuan yg ngajarin, mudah2an otaknya bisa jalan.

Agus:
Gabener memang menggemaskan...gatel nih tangan pengen garuk pakai excavator

No Fear:
Cuma si mAnies yg bener ,
yang lain salah !!

bener2 Wis'Edan !!

John Lie Kwee:
Nah, program normalisasi sungai di Bogor ini di kritik anies. Gara gara normalisasi, air banjir tambah lancar mengalir ke Jakarta.

Senopati:
Perdebatan soal Normalisasi vs Naturalisasi, tidak cukup hanya bicara konsep. Kondisi riil Jakarta saat ini, adalah Normalisasi yang mangkrak setengah jalan. Jadi kalaupun yakin dengan Naturalisasi, tantu harus juga Normalisasi setengah jalan ini harus dikerjakan, minimal disesuaikan.
Ibarat pipa, di pangkal besar, ditengah tiba2 menyempit (karena baru setengah dikerjakan), jelas di titik tsb air akan meluap. Setidaknya penyesuaian mencakup peralihan yang mulus dari yang sudah normalisasi ke yang belum.
Jauh lebih baik, adalah lanjutkan rencana Normalisasi, karena sudah dikaji mendalam dan tinggal dilaksanakan jangka panjang. Konsep Normalisasi, sudah meliputi pembangunan waduk di Bogor, yang sekarang masih dalam tahap pengerjaan.
Tidak bisa program jangka panjang dihentikan setengah jalan dan diganti konsep lain, yang tidak nyambung juga dengan daerah sekitar. Apa Wan Aibon mau paksakan Bogor dan Pusat lakukan juga Naturalisasi ? Konsep yang cuma dibicarakan di lingkup internal wan Abud dan Muin TGUPP. diluar mereka, tidak ada yang paham apa yang dimaksud "Naturalisasi" secara rinci.

FruitNinja:
Udah BODOH, BEBAL pula.
Udah tau Jakarta butuh solusi banjir, tapi cuma ngeles ga banjir kalo ga ada kiriman dari Bogor. Begini deh pilihan seiman.

Tia:
Tambahin yah, udah bodoh, bebal, jago ngeles dan muka badak.

Mblandyang:
saya rasa ini langkah catur yang dimainkan oleh avatar

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Disemprot Dan Dikuliahi Ade Yasin, Anies Senyap, Hahaha! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/disemprot-dan-dikuliahi-ade-yasin-anies-senyap-gIFfM70wfO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: