You Now Here »

Anies Memang Gagal, Tapi Tak Perlu Dipecat Atau Mundur  (Read 70 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Memang Gagal, Tapi Tak Perlu Dipecat Atau Mundur
« on: January 07, 2020, 11:10:08 AM »




adi kusdianto:
biarin aja menjabat sampai selasai, ntar kalo ditengah jalan diturunin, keenakan dia, "playing drama".
biarkan saja jakarta amburadul dibawah wan aibon sampai 2022, kalo 2022-2024 ada PLT bisa seperti BTP, bisa jadi amunisi "menghabisi" si wan aibon...
"ente kebanyakan ngoceh, teori, diskusi, ngk bisa eksekusi kerjaan"

Barkah Adi:
Bener juga PakBro. Biar mangkin banyak hal negatip yang dibuat untuk bikin dirinya dicukupkan jadi pemimpin publik. Stop di 2022. Balik ke kamous, jadi guru, guru retorika dan ahli tatakata.

Alex R.:
Kalau yang jadi korban hanya pendukung si Anies ya itu sudah risiko. Apesnya yang tidak memilih dia juga ketiban jadi korban, bukan hanya korban banjir tapi juga korban dari segudang ketidak becusan dia sebagai gubernur.

asem kecut:
Herman sja sm tim pendukungnya koq gk melek jga apa krn sesama bahlul atau dpt cipratan kuweh bancakan apebede

asem kecut:
Wuihhh .. sedap sedap ngeri kaka
Didiemin mabok duduk di kursi
Tiba waktunya kan njungkel sendiri
??? ??? ??? ???

Roedy Siswanto:
Maaf ya , menurut saya karena berpikir seperti cak alif maka banyak yg nggak bisa tegas . Menurut saya tinggalkan cara itu . Hadapi dengan tegas ..kalau karena itu mau Playing Victim ,,biarkan saja ..kita kerja keras mengedukasi masyarakat ...

Sam Dear:
umat Islam secara pribadi harus mereformasi dirinya, kemajuan atau kehancuran Indonesia tergantung dari umat Islam sebagai agama terbesar di Indonesia.

beberapa tahun terakhir ini, Indonesia mengalami kemunduran setelah dijajah budaya Arab.

beragama untuk ber-Tuhan bukan beragama untuk ber-budaya.

Bisro:
Ya biarkan saja " sampai kubangan raksasa " semakin jadi ,,pergerakan tanah mengakibatkan rubuh bangun ruko  di kota bambu slipi jakarta sbg peringatan dini ,hasil kerja untaian kata dgn konsep naturalisasi nya ,jenuhnya muka air tanah efek intrusi air laut merambat  ,liquifaksi sebuah keniscayaan akan perlahan merubuhkan satu demi satu bangunan di jkt .. akibat silat lidah untaian kata tipu muslihat penuh dusta dgn hati  yg bebal ,sok hebat   dgn anggota tgupp yg arogan tapi gak tau apa yg dikerjain .

Abu Dias:
anies gubernur, korbannya 15 juta
anies presiden, korbannya 265 juta

Ari Kurnia:
Iya jangan sampe deg, apalagi tipikal pinter ngomong, pasti kalau dilakukan akan playing victim Dan jadi deh ketingkat lebih tinggi

Bobo Imron:
Bermuka syari'ah dan berkosmetik beton itulah modal gratisan manusia yg terkenal tukang ngibul sejagad.

Wiroduasatudua:
Kayaknya pak gub mungkin masih ada darah keturunan abunawas yang termasyur dari timur tengah.......bravo bravo bravo......

Wiroduasatudua:
Abunawas dari indonesia man......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Memang Gagal, Tapi Tak Perlu Dipecat Atau Mundur yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-memang-gagal-tapi-tak-perlu-dipecat-atau-fWsKPJoRj1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: