You Now Here »

Anies Digaji Miliaran Cuma Ngangkatin Karung? Kuli Seperti Gw Juga Mau Cok! Bayar UMR Aja!  (Read 154 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,441
  • Poin: 23.518
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




stephan unke:
Bener bener LEVEL KULI....
Pendukungnya Level yg di dalam karung (SAMPAH) !!!!

Arif Soetanto:
Gabener rasa kuli

FruitNinja:
????

BritneyYang:
ya maklum Dan pantes Google Kasih gelar "gubernur terbodoh" tapi nurut Anies
Bodo amat duit gue milyaran Dan bakal nyapres 2024 rakyat Banyak juga yg simpati ke wan aibon.

Claudy Knehans:
kerjaan gampang, gak perlu mikir n bertanggung jawap....

John Lie Kwee:
Katanya Gubernur itu kerjanya kasih gagasan... ini koq malah ikutan angkut sampah seh?? rugi dong rakyat gaji dia? Apa udah kehabisan gagasan ngkalee....

iam hêylêl:
Nabi Google berkata benar.. Ahaha

FruitNinja:
Karena gagal normalisasi (naturalisasi? ga tauk, bingung ama tata kata) sehingga akhirnya cuma pencitraan angkat2 karung, ngeles sana-sini, menyalahkan bawahan dan atasan (Bogor). Bahkan Aa Gym pun enggan berkomentar.

Askee Beema:
Pasukan orange nanti minta gaji setara Gubernur dong, gawat.

Yaris Djami:
Judulnya mantap Cak dan setuju banget, bayaran sesuai kerja dong...

Erick 73:
Setuju, kalau program penanggulan banjir sdh dilaksanakan dengan maksimal dan dampak dr bencana sdh berkurang dr semestinya, maka kalau jadi kuli pun buat semkin menngkinclongkan citra diri akan berhasil. Kalau upaya maksimal saja tidak dilakukan ya kesannya menutupi rasa bersalah saja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Digaji Miliaran Cuma Ngangkatin Karung? Kuli Seperti Gw Juga Mau Cok! Bayar UMR Aja! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-digaji-miliaran-cuma-ngangkatin-karung-kuli-I3sdiOtxQe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: