You Now Here »

Viral! Surat Dosen Fakuktas Teknik UGM Meminta Anies Mundur!  (Read 150 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,229
  • Poin: 23.306
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Viral! Surat Dosen Fakuktas Teknik UGM Meminta Anies Mundur!
« on: January 07, 2020, 01:14:40 PM »




Jack Seno:
sayangnya bebaledan itu jelas enggan utk mundur. krn dia masih ingin mengumpulkan modal buat nyapres, yah kalopun gk jd nyapres, paling tdk dia ngumpulin duit buat ngisi pundi2 hartanya.
tanggung, tinggal 3 tahun. 36bln gaji+tunjangan+anggaran gk masuk akal lainnya.

Zeffanya N Zeevanka:
Klu karyawan perusahaan sdh Dari awal probation nih gabenrr dipecat!

nihayatur rohmah:
Yang bisa nurunin DPRD terhormat...
Klo mreka juga punya rasa malu

Erick 73:
Telak benar pernyataan pak Bagas, menohok langsung ke pusat fikir dan perasaan, menggetarkan syaraf2 logika dan juga rasa malu yang sdh lama disuruh diam dan bersembunyi. Efeknya luar biasa detak jantung semakin kencang memompa darah dan mengakibatkan tensi darah meningkat, pandangan menjadi kunang2, perut pun  mulai merespon dengan rasa mual, kalau daya tahan tubuh tidak kuat bisa mengakibatkan gagal jantung atau pendarahan diotak. Sudah lah sob terimalah kenyataan dan jangan paksakan dirimu, hidup ini hanya sekejap, Tuhan tidak akan menuntut apa jabatanmu, tapi apa yang telah kau lakukan buat sesama mu dan Dia yang telah memberikanmu kehidupan.

nihayatur rohmah:
Mantab sob, bisa jd tambahan utk wan aibon? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
Dia cuma ngerti dipecat. Ahaha

Sonto Casio:
sudah pasti si abas rai gedhek ini tidak punya malu... tanda2 itu sudah nampak waktu menjual agama untuk meraih jabatan...

Di:
Setelah adanya surat yang secara terang-terangan meminta si Gabener Bodoh ini untuk turun dari tahtanya sebagai DKI1, tentunya banyak timbul pertanyaan-pertanyaan dari banyak orang/pihak.

Si Gabener Bodoh ini punya kuping tidak?!
Si Gabener Bodoh ini punya malu tidak?!
Si Gabener Bodoh ini mau tidak dipecat untuk kedua kalinya, dalam sejarah hidupnya?!

Sudah banyak kecaman serta protes sana sini, kalo si Gabener Bodoh ini tidak bergeming sedikitpun dari posisinya.
Sah !! Gubernur keras batu !!

dogol-forester:
biarin aje siwan abud terus jd gubernur, kaga seruh kalok kaga ada wan abud.
nikmati aje tuh buat warge jakarte kenape ente pade milih gabener.

FruitNinja:
Ane setuju, karena sebagai warga kelas menengah keatas tidak terpengaruh banyak oleh hancurnya kota Jakarta. Biarkan rakyat kismin yg merasakan akibatnya, ha3x.

silabo hatung:
.. anies kemungkinan mau mundur setelah kelompok pendukungnya kompak meyerukan ia mundur .. tetapi untuk sampai pada tahap ini memang 'belum tentu' terjadi, hingga berakhirnya tugas pada 2022, karena membutuhkan kebesaran jiwa para pihak .. dan rasanya semua sudah tahu bagaimana kualitas sikap dan kelakuan pendukungnya ?! ..  maka yang bisa membuat ybs mau dipaksa atau terpaksa lengser adalah harus ada upaya paksa dari warga dki (terutama) yang terdampak .. tentu melalui tahapan proses yang sesuai aturan .. bekerja sama dengan dprd dan kemendagri serta mempersuasi partai pengusungnya !!

BritneyYang:
mau Ada seribu dosen PhD politikus suruh dia mundur GA BAKAL MAU,
mukanya sdh lebih tebal Dari BADAK
ga Ada yg bisa bikin dia mau mundur
kecuali dprd.
mau bodoh goblok tolol bagi dia yg penting
gajinya MILYARAN buat tabungan Hari depan, syukur2 bisa nyapres.

Zero:
Pastinya gubernur terbodoh versi google lbh mendengarkan bisikan kadrun 212 yg bermarkas di TGUPP.

silabo hatung:
.. dengan bertubinya kemelesetan kinerja anies reaksi partai pengusungnya seperti pks terlihat sudah mulai ganti gigi perseneling ke posisi netral .. jika masih ada yang terkesan stabil seperti om syarif itu hanya gimik politik, sebab sob besarnya sudah nangkring nyaman jadi bagian penguasa .. tak heran, jika terus ngeyel mendukung gubernur jeblok mereka pun khawatir ikutan jeblok pada pilkada berikutnya di 2020, 2022 dan 2024 (+pilpres & dpr/d) .. artinya, akan memudahkan warga mengajukan class action walau bersifat perdata, jika memang sudah tak tahan dengan kibulan janji serta dalih murah pendorong muntah yang terus dia semburkan .. jika 'ca' dikabulkan langsung ajukan mosi tidak percaya !

Alex R.:
Gengsi dong gubernur yang dipilih rakyat mundur hanya karena surat dari seorang dosen UGM. Pokoknya buat Anies semboyannya maju terus pantang malu....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral! Surat Dosen Fakuktas Teknik UGM Meminta Anies Mundur! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-surat-dosen-fakuktas-teknik-ugm-meminta-TcgapmuauU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: