You Now Here »

Langkah Mati Anies Baswedan Dengan Namanya Tercatat Sebagai Gubernur Terbodoh  (Read 63 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,604
  • Poin: 21.681
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Kadal Yaman ternyata bisa juga dikadalin kadal Riau... wkwkwkwk...

Ivan Budiutama:
Masih dr jauh bilang si Anies ini mati langkah. Di medsos, keliatan yg belain Anies pada ngumpet, tp just now, gw lg duduk deket fans hardcore si aibon, ya cringy tp fakta, pengikut die hard nya bakal belain si aibon abis2an, dan jumlahnya gak sedikit.

Kurang lbh pembelaannya kayak gini "banjir itu bukan salah Anies, kok Anies yg di gugat sih?? Orang udh dibilang karena sampah, itu sih balik lg ke individu masing2, buang sampah pada tempatnya. Kok jd nyalahin orang? Goblok ya orang2, sekolah tinggi2 tp otaknya goblok"

Ada yg bisa sanggah??

Ari:
Sanggahnya gini, kalau yang namanya buang sampah dimanapun butuh diedukasi terus menerus, kasih deh data gubernur sebelumnya bagaimana edukasi yang dijalankan bersamaan dengan normalisasi sungainya dan data setelah dipimpin beliau 2 tahun ngapain aja kerjaannya dia, kalau ga melek juga tuh otaknya ya 11-12 pola pikirnya sama yang dia dukung udah akut berarti segera dibawa ke psikiater terdekat hehehe

siBaling:
lalu kerja gabener apa dong, pasrah pada perilaku masyarakatnya dan pasrah pada banjir?  Mati aja gabener kaya gitu... pemimpin berada di depan untuk kesejahteraan dan keselamatan warganya. Sedangkan tahi onta yaman itu kerjanya salahin sono sini..bisa kerja gak? Peduli keselamatan warganya gak?  Gaji besar gak bisa cegah banjir ya ngapain jadi gabener? goblok bener jadi gabener.

Hitam Mutiara:
Ya si Anies itu sampahnya.

Bisro:
Dulu ada ujaran kata:
Gubernur dulu "mulut sampah" tapi berhati emas ..gubernur pintar / smart, namun sekarang gobener nya mulut emas tapi hatinya penuh.......maka dijuluki gobener ......kah namanya ..

Udy Ngudianta:
Anis mampooooss

Anuku ngadekan:
Gue cek ricek TKP dulu? ??? ??? ??? ??? ???

yarafara:
syukurlah kalo begitu.....

Agung Nugroho:
JK dosa besar bg rakyat dki

Lanina:
Emang dia pikirin?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Langkah Mati Anies Baswedan Dengan Namanya Tercatat Sebagai Gubernur Terbodoh yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/langkah-mati-anies-baswedan-dengan-namanya-uXv6CwcIHI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: