You Now Here »

Gemar Ke Tempat Ibadat Dan Punya 3 Gelar Magister, Ujung Ujungnya Predator Sel4ngk4ng4n?  (Read 72 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,558
  • Poin: 21.635
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Daniel Toba:
Dia Ke Gereja Untuk Memata-matai Calon Korbannya.

indrianto kelapagading:
bukan itu. dia ke Gereja cuma karena dorongan kebiasaan sejak kecil. cuma itu.

firman proindo:
Bukannya hampir semua orang Kristen begitu? Ke gereja hanya absen saja. Begitu juga dgn umat lain ke mesjid,pura, kelenteng, vihara cuma sekedar datang  absen ????

Benny Hutabarat:
Jgn sok tau...

deetopia:
Enggak. Korbannya (yang sudah ketahuan) adalah orang2 yang keluar dari klub, mabuk, atau terpisah dari temannya. Dia memanfaatkan orang2 yang rentan dan saat itu butuh pertolongan.

dogol-forester:
kebiasaan warga 062 menilai sesuatu selalu dari casingnya.
ingat Ryan  pembunuh berantai dari Jombang?
Ryan juga pemangsa sejenis.

Martabak Sweet:
Jangan pernah sekali kali lagi mengaitkan agama ke prilaku dan moral seseorang!!!
Karena tidak ada kaitannya.

Agama apapun terbukti GAGAL TOTAL untuk menjadi validasi tingkah laku dan moral seseorang!!! STOP penipuan citra menggunakan agama!!! STOP menuhankan agama!!! STOP menuhankan tokoh agama yang lalu terbukti sampah tahi kelakuannya.

Mabok agamanya di detox!!!

Mulai bicara dari fakta dan realita lapangan untuk mengukur kebaikan/keburukan seseorang!

Wiro waras:
Pesan moralnya:

Hati2 dengan yang bertampang baik dan bermulut maniesz. apalagi yg kelihatan rajin beribadah..

firman proindo:
Rizieq, Harry Tanoe sama anies gmn?

Wiro waras:
Beti lah
sebelas, sebelas seperempat, sebelas setengah..

C Jon:
Ngeri kali!!!
Tampang lugu ternyata predator. Peringatan buat ortu yg cari menantu, hati2, periksa calon mantu yg bener, kalo perlu pake detektif. Banyak orang bertampang baik2 ternyata penjahat, penipu dan penjahat kelamin.
Sayang Inggris Raya tidak mengenal capital punishment, jadi si Reynhard hanya kena penjara seumur hidup dan bisa bersodomi ria di dalam bui. Semoga segera dicukupkan usianya lewat penyakit2 mematikan.

Kurara:
Saya merasa sedih untuk para korban dan keluarga pelaku.

Sangat disarankan untuk minum2 itu berombongan, jangan sendiri2. Batasi budjet buat minum2 jg. Cowok cewek dimangsa sekarang.

Juan:
waduh... bakal mempengaruhi citra WNI yg mau masuk ke Inggris untuk jangka pendek nih...

btw maaf kalau saya suudzon, tapi firasat saya kok kasus dia ini bakal jadi bahan untuk memojokkan agama pelaku ya? maklum di sini uda biasa overdosis agama, dikit-dikit dikaitkan dengan agama, hahaha... walaupun saya tidak seiman dengan pelaku.

violet lavender:
biasa aja,  di USA pelaku poligami yg menikah dengan keponakan sendiri atau anak dibawah umur atas nama agama dan untuk mencapai surgawi adalah Kristen aliran Mormon, sampai akhirnya agama Mormon menyatakan melarang anggota jemaatnya melakukan poligami, atau keluar. yg mau poligami bergabung dengan FLDS, dan masih banyak aliran2 lain yg memperbolehkan poligami berdasarkan penafsiran salah dari alkitab kristen.
jadi kalau urusan  nafsu s3x dikaitkan dengan agama dan tiket ke surga, di semua agama pasti ada yg koplak juga.

iam hêylêl:
Cocok berteman habib rizieq shihab.. Ahaha

Wuranto:
Selangkangan dan pantat beda ngga ya?

Harangan Toras:
Penampilannya flamboyan, alim, dan suka pergi ke gereja. Tampangnya pun lugu.

pengetahuan tinggi.....cocok untyk aktor "silenf of the lamb" part 2

Fsasosi:
Bukan Magister kale...tapi Nagister(Najister)
Nagister of hombreng
Nagister of ass hole
Nagister of Sodomi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gemar Ke Tempat Ibadat Dan Punya 3 Gelar Magister, Ujung Ujungnya Predator Sel4ngk4ng4n? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/luar-negeri/gemar-ke-tempat-ibadat-dan-punya-3-gelar-magister-ddYbJZxntW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: