You Now Here »

Gubernur Terbodoh Sudah Ditanam Sejak 2 Tahun Lalu  (Read 244 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Gubernur Terbodoh Sudah Ditanam Sejak 2 Tahun Lalu
« on: January 07, 2020, 10:01:03 PM »




yuviandi purbodewanto:
Bhahahahh .. yg dibahas sih khusus mengenai sejarah munculnya kata itu oleh penulis² SEWORD n proses di google, cak Alif sama sekali nggak ngebahas gabenernya, tapi kok malah berasa kena banget ngatainnya ????

Opini Tadeus:
Huhu..terima kasih kakak pembina...membuat saya mampu mive on dari artikel yang "ga laku" dibaca ????

Di:
Saran receh aja ini, seword lebih ditingkatkan lagi, khususnya dari segi tampilan dan kecepatan.

Padu Delima:
Portal Opini nomor satu yang menginspirasi....begitulah kura kura.

San Tuy Wele Wele:
ternyata menulis di seword adalah sebuah investasi juga ya.. investasi di bidang kebenaran yg anti tata kata kaleng2 haha aha aha..
salut buat seword.. salut juga buat para penulisnya.. ternyata usaha para penulis gak sia2..

Di:
Dan salut juga buat komentar-komentarnya

.:M:.:
Seword > e-sword, untuk menguliti para kandidat pejabat publik, Indonesia sehat-waras menuju era emas 2045 ????

Pernah ikutan nyoba ngirim, tapi ga lulus..hihihihi ??? ?????

Di:
Kalo saya cukup jadi komentator receh aja Om, di seword ini.
Hahaha

.:M:.:
Samimawonnn....

??? ??? ??? ???

Di:
Ini bukan suatu kebetulan, saya tidak ada bakat dalam bidang tulis menulis.
Jadi, ya seperti ini, ngomen aja bisanya.
Hehe

.:M:.:
Semoga ada yang berkenan menguliti channel ini...

Geregetan liat kontennya dari pilpres? ???
(click to show)


Opini Tadeus:
Haha ini mah channelnya si pendukung wowo..males ah...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gubernur Terbodoh Sudah Ditanam Sejak 2 Tahun Lalu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/gubernur-terbodoh-sudah-ditanam-sejak-2-tahun-kckbnD3FJ1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: