You Now Here »

Warga Teriak Gubernur Bodoh Mimpi Jadi Presiden, Mampus Anies Jadi Makin Sampah!  (Read 187 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,210
  • Poin: 23.287
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Media sekarang sudah gak jamannya memberitakan fakta sob. Semuanya butuh duit. Makanya fokus editornya tuh menyaring berita yang "bernilai jual", baik "menjual" kepada konsumennya, maupun yang "menjual" kepada yang berani bayar. Media kayak Seword ini jarang banget ada. Integritasnya ada karena penulis-penulisnya dari berbagai kalangan. Semoga integritas seperti ini bisa terus ada di semua media. Tidak hanya di Seword aja. Bravo buat Cak Alif dan penulis-penulis Seword lainnya yang masih punya hati nurani (karena ada juga penulis-penulis di Seword yang sudah menjual hati nuraninya buat kepentingan pribadi seperti N*n*y dan sejenisnya).

Love NKRI:
Komen cadas? ??? ????

Puguh Wahyu Santoso:
Dengan syarat itu dilakukan oleh warga jakarta dan ber ktp jakarta sehingga menjadi afdol....mungkinkah itu terjadi? Krn kita tau warga jkt 58 itu mereka yg haus angpo sedang yg jkt 42 termasuk golongan cuek yg hanya besuara di sosmed dan kita tau mereka org sibuk dg pekerjaannya yg menghormati keputusan politik/hukum sehingga selalu menunggu moment utk beraksi. Hal ini mudah ditepis oleh jkt 58 yg notabene dipelihara oleh sang abas.
Pertanyaannya adakah jkt 58 ada yg sadar dan berbalik menuntut hak politiknya? 
Seword hrs menjadi yg waras utk mendukung org benar/baik dan tepat memimpin kabupaten, propinsi dan nasional tanpa harus ikut bermain politik uang. Semoga!

Erick 73:
Jadi nggak perlu capek2 dan serius kerja, cukup bayar media, pemain drama, penulis skenario dan sutradara ditambah buzzer buat blow up di FB, Twitter dll nya. Hasilnya akan kelihatan berprestasi dan pantas untuk dapat promosi ke level berikutnya. Benar2 ajaib

Love NKRI:
Smbil ngunyah sirih, nenek gw bilg
"KOMPAS skr KEMPES, TEMPO baiknya jd TEMPE"

Media Kardus.!!

hoetomo:
Memang beda jauh dengan Bu Risma ,
Bu Risma : selalu merasa 'takut gagal' selama jadi pemimpin daerah , makanya mukanya sangat serius kalau ada permasalahan.

anies :selalu merasa optimis dan bisa tersenyum walaupun ada permasalahan... .Apa ini yang disebut berfikir postif ????atau sakit ?? he he he he he

Love NKRI:
Kasihan Bu Risma kl jd perbandingan.
Cocoknya bandingin dg "mahluk2  malam Taman Lawang", itu baru seLevel

Fsasosi:
Percuma teriakin anies... suara kalian tidak akan kedengaran oleh kamera media.. krn getaran suara kalian langsung terserap kedalam tanah.... ????

Love NKRI:
Bikin baliho, pasang di semua tempat
"Buanglah SAMPAH dari Balaikota"

Alamakkk:
Bisa sih teriak gitu. Cuma takut kena tangkap polisi atas penghinaan Presiden eh tokoh publik..

Ninda Cynthia Amanda:
Dulu ada yang pernah teriakin Anies cuma didatengin satpol pp aja ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Warga Teriak Gubernur Bodoh Mimpi Jadi Presiden, Mampus Anies Jadi Makin Sampah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/warga-teriak-gubernur-bodoh-mimpi-jadi-presiden-ogp8LR0Bcw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: