You Now Here »

Demi Keselamatan Rakyat, Sudah Saatnya Jokowi Ambil Komando Atas Jakarta  (Read 88 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,198
  • Poin: 22.275
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bayu Aji Nugroho:
Titik titik merah jaman Ahok, bak jerawat pada wajah wanita menjelang pubertas, kadang jerawat memang menjengkelkan, tapi kadang membuat manis wanita kadang menggemaskan dari sudut pandang pria yg melihatnya.
Titik merah pada jaman Anis, bak darah "menstruasi" yang melekat pada pembalut wanita. Buat para wanita menjengkelkan, apalagi buat pria "menyedihkan" sekaligus "menjijikkan"
??? ??? ??? ??? ????

FAUZi:
jawababnnya hanya satu : Pak Jokowi mana berani ? ; mau berhadapan dengan para kadrun ? gerombolan FPI/212 dan kambrat2nya ? mereka kan yang paling amat sangat ditakuti luar biasa oleh Pak Jokowi sampai tak berani mem PKI kan mereka dan menjadikan para kadrun sebagai warga buangan

Bersih bersih:
Bicara penanganan banjir di DKI, seandainya Basuki PUPR bisa melanjutkan kerja Jokowi Ahok di masa Wan Abud berkuasa, rasanya sih Tahun Baru 2020 seharusnya jadi berkat buat warga DKI yg baru selesai pesta merayakan pergantian tahun.
Ga percaya? Berikut hasil kerja Basuki PUPR kalau kepala daerahnya kooperatif (5 tahun periode lalu):
1. Waduk - total 65, 14 selesai. 51 dlm proses 10 - 90%.
2. Irigasi: 1 juta hektar lahan.
3. Embung 1000.
4. Jalan Nasional: selesai 4000 km.
5. Jalan Tol: 2000 km, selesai 1000 km.
6. Puluhan Bandara baru maupun perluasan.
7. Puluhan pelabuhan baru maupun perluasan
8. 9. 10. Dst.....
Yakin dong kalau cuma seluasan DKI bahkan Jabotabek bakalan beres dikerjakan kalau semua pihak terlibat bekerja bukan cuma bicara doang plus mutung disengaja.
Jelas2 si gabener ini melanggar sumpah jabatan karena dengan sengaja tidak mengerjakan kewajibannya, malah karena keteledorannya akhirnya mengakibatkan korban jiwa - kalau kerugian material sih jangan dibilang lagi, sudah rakyat kecil hartanya terbatas, eh banjir sampai atap, ngungsi sih ngungsi pake dapur umum, lha perabot di rumah hancur semua!!
Semoga KPK baru yg segera bertindak bongkar2 berkas wan abud main2 anggaran pameran dan pemda!!

vango 77:
Ibu Jemima, saya pikir wajar seseorang atau kelompok membela karena mereka dapat dukungan dana. Itu hal yang umum.
Saya setuju jika Presiden ambil alih cuma apakah melawan hukum atau tidak?

PT. Karunia Mitra Sukses:
”seorang presiden akan mudah mengatur dan memerintahkan kepala daerah di kawasan Jabodetabek untuk bekerja sama.”   ==========> pertanyaan selanjutnya kalau kepala daerahnya tidak bisa diatur .. gimana ? imbauan sudah .. tegur halus sudah ... waktunya TINDAK TEGAS !!
ingatttt ada juga pepatah yang mengatakan bahwa pemimpin yang tegas akan diikuti oleh bawahan yang tegas ... pemimpin yg tidak tegas akan diikuti oleh Anies Baswedan !

iam hêylêl:
ane kangen "genangan" ahok... ahaha

vango 77:
Sama kangen juga. Mana tuh AA Gym? Dah kebagian duit jadi diam diam aja

B-Over:
Itu terlalu jauh mbak jem. Mulai saja dulu dengan ketegasan kemenpupr dalam menyikapi lalainya pemprov DKI menindak lanjuti program normalisasi ciliwung. Selama ini kesan kuat yang muncul dari kemenpupr di media adalah pertanyaan dan statement yang sangat halus.

vango 77:
Kemempupr sudah tegas, cuma pemprov ngak kerja kerja jadi mereka mesti bagaimana? Lagi pula Gubernur bilang air jangan langsung dibuang ke laut tapi dimasukkan ke tanah lagi. Kalau misalnya sungai diperlebar air pasti langsung mengalir ke laut jadi ini melanggar aturan kalau air harus masuk ke tanah dulu

B-Over:
Sudah tegas? Masih jauuuh...
Normalisasi sungai ciliwung adalah program pemerintah pusat dan kemenpupr adalah operatornya. Dengan adanya otonomi daerah memang idealnya harus ada koordinasi dalam proyek normalisasi ciliwung, dan bentuknya selama ini baru sebatas mengundang untuk presentasi demi koordinasi antara normalisasi atau naturalisasi dimana naturalisasi belum pernah dipaparkan wujudnya seperti apa lalu apa dampaknya terhadap format pengerjaan ciliwung di wilayah jakarta. Makanya saya bilang belum tegas karena formatnya seperti apa saja kemenpupr saja belum terima dan kemenpupr punya otoritas untuk mendesak pemprov memberikan formatnya.

Alex R.:
Aduh mosok Jokowi mecat orang yang sama sampai dua kali, betapa dzolimnya beliau terhadap Anies. Padahal akar masalahnya karena musim hujan tapi Anies yang jadi korban, kasihan sekali pak Gubernur.

Wind Mill:
Yang saya mau tau sebenarnya cuma 1 hal. Bgm perasaan anak & istri AB ya, mengetahui AB di sumpahin orang waras & di bela oleh orang gila?!
Dah itu aja

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demi Keselamatan Rakyat, Sudah Saatnya Jokowi Ambil Komando Atas Jakarta yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demi-keselamatan-rakyat-sudah-saatnya-jokowi-JsiXkrNmzU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: