You Now Here »

Digembok Bongkar Aktor Dibelakang Rodiyah Antek 212 Yang Puja Anies. Anggota TGUPP (PAN)  (Read 86 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,181
  • Poin: 22.258
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bocah Kantor:
Bener kan yang saya bilang di komen sebelumnya? Semua yang ada di sekitar si aibon tuh bayaran dan sewaan semuanya. Sudah disetting dan di-"gladi bersih" sebelum "pertunjukan" dimulai. Kemana-mana bawa "rombongan wartawan" buat pencitraan. Semuanya aktor dan aktris kelas kambing. Gak ada bedanya sama centeng-centeng pribumi jaman Belanda yang dibayar buat menghabisi bangsa sendiri. Yang cinta dengan tulus sama dia cuman ibunya. Lainnya dibayar dan korban "sinetron".

harriz salim:
Segitu teganya demi tahta yg diduduki apapun dilakukan , seperti anak kecil mau berkelahi satu lawan satu tp ujung2nya ngomong awas...loe...gua bilangin bapak ....bohong  = dosa

Harismandingo:
Biaya sendiri apa ngepangkas APBD..patut ditelusuri bung !

Wan:
Anies dipanggil presiden malah tersenyum -> namanya jg orang GILA, kalo gk GILA ya SABLENG!!

Coba satpam dipanggil dokter, kalo orang waras mah diem aja..

harriz salim:
mungkin juga kita bisa dibilang....gilaa loe....

Hakuna_Matata:
Nama sebenarnya NAUFAL FIRMAN YURSAK, bukan YUSAK....

Robin:
Mungkin kalimat gubernur terbodoh nya perlu diulang ulang sesering mungkin, jadi google akan mencatat keyword  gubernur bodoh atau gubernur terbodoh dengan trafik dan frekwensi sebanyak mungkin, sehingga gelar anies sebagai gubernur bodoh dan terbodoh tidak akan tergusur selama ia masih bodoh dan terbodoh bodoh

Zero:
Aktor/aktrisnya kadrun lokal ternyata, penyanjung dan keset Wan Abud kadrun asli....

Harismandingo:
Bayarnya yang murah2 aja..

San Tuy Wele Wele:
anies: "Naturalisasi Sungai Hasilnya Sudah Bisa Dirasakan Akhir 2019"

memang betul sih kata2nya "bisa dirasakan..."
hmmm... rasanya...
rasa basah2 gitu...
terutama di selangkangan...
karena banjirnya di atas pinggul tuh...
haha aha aha

Zero:
Tambah perasaan geli2 gmana gitu ada belut listrik nyangkut di selangkangan ???? ???? ????

Rifa'i AN:
Sayangnya saya berdomisili di surabaya.......

harriz salim:
Nikmati aja kiota Surabaya , ngopi sambil natap photo Bu Risma ( natap photo pak anies juga gpp )

pro Indonesia:
Lain kali kalau sudah dibuang jangan dipungut lagi

Awam Wahono:
Patut diduga dendam krn dipecat, jadi yg tadinya banjir berkurang akan dibuat lebih banjir dari sebelumnya , dan yg tadinya macet berkurang akan dibuat lebih macet dg indikasi ada jalan dijadikan lapak dan dipangkas dana penanggulangan banjir , tidak memikirkan yg bakal susah banyak orang,  dikarenakan tambah banjir dan tambah macet !

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Digembok Bongkar Aktor Dibelakang Rodiyah Antek 212 Yang Puja Anies. Anggota TGUPP (PAN) yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/digembok-bongkar-aktor-dibelakang-rodiyah-antek-yXVFSddz72

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: