You Now Here »

Banjir Sikat Jakarta, Anies Salahkan Ahok Dan Pemerintah Pusat  (Read 187 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,200
  • Poin: 23.277
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Banjir Sikat Jakarta, Anies Salahkan Ahok Dan Pemerintah Pusat
« on: January 08, 2020, 08:23:07 AM »




Agung Nugroho:
Cukup Satu yg gila - si Ani*, selamatkan yg laen jangan jadi Gila...Caranya Penjaraka Ani* krn lalai, abai, tidak becus kerja dan bikin sengsara rakyat.
Sekali lagi CUKUP..!

John Lie Kwee:
Ga usah debat segala nies.. Lu jabarkan dan buktikan kerja lu apa aja selama 3 taon ini dlm menangani banjir. Yg di DKI aja. Bawa data, ga usah argumen... debat kusir nantinya....

Zero:
Ya bgitulah otak gurun..., di pikir Jkt daerah padang pasir shng air mudah meresap.
Warga seword sdah jauh2 hari mengingatkan mana antisipasinya saat musim hujan yg katanya akan mbuat drainase lahh, naturalisasi lahhh, bacotisasi lahhh... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Hobi ngejelekin orang dan suka nyalahin orang sudah jadi kebiasaannya, akhirnya menjadi penyakit kanker stadium 4 yang susah untuk disembuhkan, kecuali di-euthanasia saja !

Teddie Amperawan:

(click to show)


siBaling:
konsep naturalisasi sungai itu sebenarnya sangat bodoh. Darimana dia dapat referensi naturalisasi sungai? di negara mana itu sudah berhasil? kalaupun sudah pernah ada, bisa gak diterapkan di Jakarta? Sepertinya dia ingin dikenal sebagai orang hebat dengan gagasan hebat...cuman sayangnya pakai ilmu sastra untuk mengatasi masalah teknik......bacot dan  fiksi is the solution for everything...wong edyan.

Iq Jongkok:
Keknya memang salah kita, seharusnya kita melepaskan kewarasan kita dalam  menyikapi atau menilai Ani** ????

andreasandes:
Orang bodoh asal rendah hati dan gak bebal sih gak apa2 ya masih bisa diperbaiki. Paling parah yang kaya gini, merasa paling pintar dan selalu paling benar, gak bisa dkasih masukan, defensif, ngeyelan. Kalau udah gini pengen ku teriak anj*ng! Tapi gak boleh :(

Barkah Adi:
Ada saatnya nanti matanya dicolok dan mulutnya ditampar sama satu kejadian akibat ngawurnya.

Anuku ngadekan:
ojo dijogeti jakarta ambyar keno banyulangit.

Anuku ngadekan:
cendol dawet 2020

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Sikat Jakarta, Anies Salahkan Ahok Dan Pemerintah Pusat yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/banjir-sikat-jakarta-anies-salahkan-ahok-dan-IzQkKF6NR7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: